Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 7, Kondisi Ratu Melemah, Ada Apa?

Yulia Susanti - Selasa, 05 Oktober 2021 | 15:33
Mr. Queen
Viu

Mr. Queen

GridStar.ID - Pada Mr. Queen episode 7, pihak istana sangat khawatir dengan kondisi ratu yang secara tiba-tiba melemah. Tidak berselang lama, Raja Cheoljong bergegas melihat kondisi ratu dan dia sangat ketakutan atas apa yang akan terjadi pada ratunya. Tabib istana datang untuk mengecek kondisi Kim So Yong, namun kondisi ratu tidak menunjukkan adanya tanda bahwa dia akan segera sadar.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 6, Romansa Kim So Yong dan Raja Cheoljong Dimulai!Kim Tae Woo memberi informasi terkait kondisi ratu saat ini kepada anaknya, Kim Byeong In. Mengetahui bahwa ratu terbaring lemah dan tidak sadarkan diri, Kim Byeong In marah sekaligus khawatir. Baginya, ratu adalah satu-satunya orang yang dia pedulikan dan dia ingin melindungi ratu dari raja yang tidak pernah menyukai Kim So Yong. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 5, Hubungan Ratu Kim So Yong dan Raja Cheoljong Mengalami Perubahan yang Menarik!

Setelah tahu ratu tidak bernapas, rasa amarah terhadap raja semakin memuncak.Sementara itu, Jang Bong Hwan di masa depan telah tersadar dari komanya. Jiwa Jang Bong Hwan yang terperangkap di tubuh ratu Kim So Yong telah kembali ke tubuh asalnya.

Baca Juga: Mr. Queen Sukses Cetak Rating Tinggi Hingga Akhir, Drama Baru Bertema Kerajaan River Where the Moon Rises yang Dibintangi Kim So Hyun Ikuti Jejaknya

Sedangkan Kim So Yong yang hidup di Dinasti Joseon juga kembali tersadar. Tetapi, jiwa keduanya kembali terperangkap.Sebagai kepala hakim, Kim Byeong In bersama pasukannya melakukan penyergapan ke kamar Raja Cheoljong dan melakukan investigas. Di sana, ada ratu yang sedang terbaring lemah. Ketika Kim Byeong In ingin memasuki ruang sang ratu, raja dengan segera mengayunkan pedangnya ke arah Kim Byeong In. Dia melarang hakim itu untuk masuk ke ruangan tersebut karena ratu adalah wanitanya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest