Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 5, Hubungan Ratu Kim So Yong dan Raja Cheoljong Mengalami Perubahan yang Menarik!

Yulia Susanti - Minggu, 03 Oktober 2021 | 21:30
Mr. Queen
Viu

Mr. Queen

GridStar.ID - Pada Mr. Queen episode 5, Ratu Kim So Yong yang telah percaya diri membela Jo Hwa Jin dan Raja Cheoljong di depan Ratu Suri Agung Sun Won mendadak putus asa. Tindakan gegabah yang dia pilih karena berpikir bahwa sebentar lagi air danau akan terisi penuh sehingga dia bisa meninggalkan semua masalah di istana. Namun sayangnya, air sumur mengering sehingga pengisian air danau kembali tertunda.

Baca Juga: 3 Diet Ekstrem yang Dilakukan Idol Korea, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Mr. QueenJo Hwa Jin pingsan di tengah istana setelah menghadapi situasi yang menegangkan dan membahayakan nyawanya. Raja Cheoljong bergegas membawanya pergi, namun Ratu Suri Agung Sun Won yang menyaksikan itu di depan mata sangat marah dengan tindakan raja. Sementara itu, Kim Byung In yang memiliki perasaan terhadap sepupunya tidak bisa menutupi rasa kerinduan terhadap wanita yang ia cintai ketika dia memandang ratu. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 4, Penyerangan Raja Cheoljong!

Dia pun mulai terpikir untuk menyerah dalam berusaha membuat ratu bahagia.Hubungan Ratu Kim So Yong dan Raja Cheoljong mengalami perubahan yang menarik. Raja menjadi semakin tertarik dengan perubahan tak terduga dalam perilaku ratunya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 2, Ratu Kim So Yong Berusaha Kabur dari Istana!Meskipun awalnya dia menyimpan penghinaan untuk Kim So Yong dan bahkan percaya bahwa dia berada di balik plot untuk menjebak Jo Hwa Jin. Cheoljong mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest