Follow Us

Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 1, Awal Kehidupan Geum Jan Di di SMA Shin Hwa!

Yulia Susanti - Minggu, 26 September 2021 | 17:33
Boys Over Flowers
Via KOMPAS.com

Boys Over Flowers

GridStar.ID - Ceritanya sendiri bermula dari sosok Geum Jan Di (Koo Hye Sun), seorang gadis dari keluarga biasa pemilik usaha laundry. Saat Jan Di mengantarkan laundry, ia mendapati seorang siswa SMA hendak bunuh diri dan Jan Di pun mencegahnya.Siswa tadi adalah murid SMA Shin Hwa yang stres karena sering di-bully oleh anggota F4.

Baca Juga: Dikenal Jadi Adik Geum Jan Di dalam Drama Boys Over Flowers, Ini Penampilan Baru Park Ji Bin yang Sudah Berusia 27 TahunSMA Shin Hwa adalah sekolah elite di Korea Selatan. Tindakan Jan Di menyelamatkan siswa tersebut menarik perhatian publik, dan memicu kemarahan publik pada SMA Shin Hwa. Untuk meredam kemarahan publik, pihak SMA Shin Hwa menawari Jan Di untuk bersekolah di sana.Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Ini 5 Drama Lee Min Ho yang Paling Laris dan Digilai Pecinta Drakor!

Jan Di awalnya menolak. Namun karena desakan orangtuanya, ia akhirnya menerimanya. Jan Di akhirnya mulai sekolah di SMA Shin Hwa, ia berusaha menghindari F4 dan tidak ingin berurusan dengan mereka. F4 adalah geng anak-anak paling kaya dan paling berkuasa di sekolah Shin hwa.

Baca Juga: Dikenal Jadi Adik Geum Jan Di dalam Drama Boys Over Flowers, Ini Penampilan Baru Park Ji Bin yang Sudah Berusia 27 TahunAnggotanya terdiri dari Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jung (Kim Bum), dan Song Woo Bin (Kim Joon).Kebiasaan buruk geng ini adalah sering meneror siswa yang lemah atau tidak suka padanya menggunakan kekuasaan dan nama besar orangtua mereka. Meskipun sudah berusaha menghindari F4, Jan Di tidak bisa berdiam diri ketika Gu Jun Pyo menindas seorang siswa. Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Ini 5 Drama Lee Min Ho yang Paling Laris dan Digilai Pecinta Drakor!

Ia menolong siswa yang ditindas dengan balik melemparkan es krim ke wajah Gu Jun Pyo. Gu Jun Pyo tidak bisa menerima dan marah.Ia lalu menyatakan perang kepada Geum Jan Di dan setiap hari selalu berusaha membuat gadis itu mendapat masalah di sekolah agar mau meminta maaf padanya. Namun semakin sering mengerjai Jan Di, Gu Jun Pyo malah semakin tertarik pada keberanian gadis itu.

Baca Juga: Dikenal Jadi Adik Geum Jan Di dalam Drama Boys Over Flowers, Ini Penampilan Baru Park Ji Bin yang Sudah Berusia 27 TahunApakah pada akhirnya Gu Jun Pyo akan menyukai Jan Di? Dan bagaimana jika hal itu benar, bisakah ibu Gu Jun Pyo yang seorang konglomerat menerima bahwa anaknya menyukai gadis miskin dan biasa?.(*)

Source : viu, KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest