Follow Us

Disebut Langgar Aturan Covid-19, Choi Jin Hyuk Minta Maaf dan Hentikan Aktivitasnya, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Zombie Detective yang Dibintanginya

Hinggar - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 06:30
Choi Jin Hyuk
soompi

Choi Jin Hyuk

GridStar.ID - Choi Jin Hyuk memilih untuk menghentikan aktivitasnya usai diketahui melanggar peraturan pencegahan Covid-19.

Terkait dengan hal tersebut agensi dari Choi Jin Hyuk, G-Tree Creative pada Jumat (08/10) menyampaikan permintaan maafnya.

Agensi menyampaikan bahwa aktor tersebut tidak sengaja mengunjungi bar yang melanggar peraturan Covid-19 tanpa mengetahui bar tersebut dibuka secara ilegal.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Melancholia yang Dibintangi Lee Do Hyun, Aktor yang Naik Daun

"Pada 6 Oktober, Choi Jin Hyuk melanggar peraturan pencegahan COVID-19 saat bertemu dengan seorang kenalan.

Kenalan Choi Jin Hyuk membawanya ke sebuah bar yang katanya bisa tetap buka sampai jam 10 malam, dan Choi Jin Hyuk tidak tahu bahwa bar itu buka secara ilegal.

Oleh karena itu, dia secara keliru berpikir bahwa tidak akan ada masalah dengan tinggal di sana sampai jam 10 malam," ujar agensi.

Baca Juga: Patut Dinantikan, Kim Woo Bin Bergabung dengan sang Kekasih Shin Min Ah untuk Drama Our Blues, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Agensi menyampaikan bahwa kenalan sang aktor yang membawanya ke bar tersebut.

"Dia berakhir di tempat itu karena kenalannya merekomendasikannya saat mereka mencari tempat yang tenang untuk berbicara," lanjut agensi.

“Namun, karena itu adalah bar yang tidak boleh dibuka di bawah tingkat pedoman jarak sosial saat ini, dia ditangkap karena melanggar peraturan pencegahan COVID-19 sekitar pukul 08:20," sambungnya.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest