Follow Us

Patut Dinantikan, Kim Woo Bin Bergabung dengan sang Kekasih Shin Min Ah untuk Drama Our Blues, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Hinggar - Jumat, 08 Oktober 2021 | 07:30
Pemain drama Korea Our Blues
soompi

Pemain drama Korea Our Blues

GridStar.ID - Bertabur bintang top di Korea Selatan, sebuah drama yang berjudul Our Blues (judul literal) akan segera hadir.

Drama ini diperankan oleh banyak aktor dan aktris papan atas Korea Selatan.

Pada Kamis (07/10), dikonfirmasi bahwa Lee Byung Hun , Shin Min Ah , Kim Woo Bin , Han Ji Min , Lee Jung Eun , Cha Seung Won , dan Uhm Jung Hwaakan membintangi drama mendatang "Our Blues".

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 2, Deok Sun Kehilangan Neneknya!

Drama Our Blues merupakan drama bergaya omnibus yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter dalam latar hidup Pulau Jeju.

Dalam drama ini, Lee Byung Hun akan berperan sebagai Lee Dong Suk, seorang pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju yang menjual truk untuk mencari nafkah.

Shin Min Ah akan berakting bersama Lee Byung Hun sebagai Min Sun Ah, seorang wanita dengan rahasia yang tiba di Jeju.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 9, Peristiwa Menegangkan di Kamar Ratu Kim So Yong!

Han Ji Min berubah menjadi Lee Young Ok, seorang rookie haenyeo (penyelam wanita yang memanen kehidupan laut) yang merupakan karakter cerdas tetapi dikelilingi oleh berbagai rumor.

Kim Woo Bin menjadi kapten kapal bernama Park Jung Joon, karakter hangat yang bertemu Lee Young Ok dan jatuh cinta padanya.

Cha Seung Won berperan sebagai Choi Han Soo yang kembali ke kampung halamannya Jeju setelah menyesuaikan diri dengan kehidupan kota, sementara Lee Jung Eun akan memerankan pemilik toko ikan Jung Eun Hee, yang bersatu kembali dengan cinta pertamanya Choi Han Soo setelah 30 tahun.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest