Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 3, Ratu Kim So Yong Tunjukkan Keahliannya!

Yulia Susanti - Rabu, 29 September 2021 | 15:30
Mr. Queen
Viu

Mr. Queen

GridStar.ID - Seorang pria memberi peringatan kepada ratu agar dia tidak mudah percaya dengan siapapun mereka yang tinggal di istana. Karena, semua orang yang berada di lingkungan istana mempunyai kepentingan pribadi. Sehingga, ratu Kim So Yong harus berhati-hati dengan orang-orang di sekitar ratu, tidak memandang siapa mereka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 2, Ratu Kim So Yong Berusaha Kabur dari Istana!Raja Cheoljong menghampiri ratu Kim So Yong yang sedang makan seorang diri. Dia pun duduk berhadapan dengannya. Tetapi tingkah laku ratu membuat raja tidak habis pikir, karena dia dengan seenaknya bersendawa di depan raja. Para kasim dan dayang-dayang yang menyaksikannya pun juga ikut terkejut.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 1, Siapa Sosok Pria yang Masuk ke Raga Ratu Kim So Yong?

Sementara itu, para sekutu raja Cheoljong khawatir apabila rencana mereka diketahui oleh ratu Kim So Yong. Hal mengerikan yang paling mereka takuti jika ratu mendengar semua percakapan mereka.Maka kemungkinan besar akan terjadi pertumpahan darah.

Baca Juga: Tak Hanya Berperan dalam Drama Populer Mr. Queen sebagai Raja, Kim Jung Hyun Juga Isi Sountrack dengan Lirik yang Ditulis SendiriRatu Kim So Yong yang sebenarnya berprofresi sebagai chef terkenal menunjukkan bakatnya di depan para dayang-dayang dan kasim. Dengan menggunakan pisau dan gaya yang eksentrik, ratu membuat makanan sehingga membuat semua semua terpukau dengan kelihaiannya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest