Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 35, Dimana Tempat Persembunyian Joo Dan Tae?

Yulia Susanti - Sabtu, 25 September 2021 | 22:00
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Pada The Penthouse 3 episode 35, Joo Dan Tae akhirnya tiba di pelabuhan Korea. Untuk menguji apakah Seok Hoon bisa dipercaya, dia sengaja menghilang. Dari sana, dia tahu bahwa Seok Hoon bekerja sama dengan Su Ryeon dan Logan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 34, Keajaiban Terjadi pada Seo Jin!Meskipun tim Logan sudah mencari keberadaan Joo Dan Tae hingga pagi, dia tidak berhasil ditemukan.Untuk memancing Joo Dan Tae keluar dari persembunyiannya, Su Ryeon membongkar semua kejahatan Joo Dan Tae di masa lalu kepada publik. Selain itu, Su Ryeon mulai membeli seluruh unit di Hera Palace karena bersiap untuk kemungkinan terburuk akan terjadi. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 33, Rentenir Geledah Rumah Seo Jin, Ada Apa?

Setelahnya, dia berencana mengadakan pesta pertunagan dengan Logan agar Joo Dan Tae masuk dalam perangkapnya.Joo Dan Tae menemui Sekretaris Cho yang sedang berada di panti jompo. Meskipun sempat ragu, saat ini satu-satunya orang yang Joo Dan Tae percaya hanyalah dia.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 30, Dan Tae Jadi Buronan Kasus Pembunuhan!Ketika mendengar kabar Su Ryeon akan bertunangan di Hera Palace, Joo Dan Tae langsung memanas. Dia meminta Sekretaris menyediakan peledak yang lebih berbahaya dari sebelumnya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest