Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 30, Dan Tae Jadi Buronan Kasus Pembunuhan!

Yulia Susanti - Minggu, 19 September 2021 | 14:31
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 30, Joo Dan Tae terbangun di rumah sakit dan tidak mengetahui apa yang terjadi. Tak berselang lama, Dong Pil datang dan memberi tahu bahwa sekarang dia sedang menjadi buron atas kematian Oh Yoon Hee. Dong Pil kemudian membantu Joo Dan Tae melarikan diri dari kejaran polisi dan membawanya ke tempat penginapan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 29, Yoo Dong Pil Akhirnya Akui Kejahatannya!Ketika Ha Yoon Chul meninggalkan makanan di depan pintu, Ro Na menyaksikannya. Dia merespon dengan sinis dan meminta Yoon Chul untuk tidak lagi bertemu dengannya. Selama ini, Ro Na sudah tahu bahwa Yoon Chul adalah ayah kandungnya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 28, Seo Jin dan Joo Dan Tae Saling Serang!

Tetapi hati Ro Na masih terluka karena tahu ibunya memilih menyelamatkan Eun Byeol karena dia putri kandung ayahnya.Sementara itu, Dong Pil menjebak Dan Tae dengan merekam pembicaraannya. Dia meminta Joo Dan Tae untuk menyerahkan diri, tetapi dia menolak.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 27, Seo Jin Membunuh Yoon Hee dengan Keji!Tak lama setelah Dong Pil pergi, polisi menyergap kediaman Joo Dan Tae tapi dia berhasil lolos. Dengan dalih menyelamatkannya, Dong Pil meminta Joo Dan Tae untuk menaiki kapal ke Tiongkok tanpa tahu dia telah dijebak.Saat Joo Dan Tae terbangun, dia sudah terkurung di rumah sakit. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 25, Rencana untuk Menjebak Su Ryeon!

Seorang perawat berbicara padanya dengan bahasa Jepang dan memanggilnya Baek Jun Ki. Saat dia mencoba memahami situasi yang terjadi, Seok Kyung datang. Joo Dan Tae pun semakin murka dan menduga bahwa ini adalah perbuatannya.

Baca Juga: Segera Berakhir, Para Pemain Bagikan Foto Keseruan Mereka di Balik Layar, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 di SiniDi sisi lain, Seo Jin tengah bersiap untuk menjadi direktur yayasan Cheong Ah. Dia sengaja menghabiskan waktu bersama Eun Byeol seharian. Di malam hari, Eun Byeol memasukkan obat ke minuman Seo Jin karena dia ingin menghapus semua kenangan buruk yang dimiliki ibunya dan bisa hidup bahagia bersama. Tanpa sepengetahuan Seo Jin, dia pun meminumnya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest