Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 27, Seo Jin Membunuh Yoon Hee dengan Keji!

Yulia Susanti - Rabu, 15 September 2021 | 14:32
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Su Ryeon, Logan, dan Yoon Chul menyaksikan rekaman kamera dasbor mobil Nona Jin dan melihat bagaimana kejinya Seo Jin membunuh Yoon Hee. Ketiganya bersumpah akan balas dendam dan menghukum Seo Jin serta Joo Dan Tae untuk mempertanggungjawabkan apa yang sudah mereka lakukan.Ha Yoon Chul secara diam-diam melihat Ro Na dari kejauhan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 25, Rencana untuk Menjebak Su Ryeon!Dia menyadari bahwa selama ini dia tidak bersikap sebagai seorang ayah yang sepantasnya untuk Ro Na. Demi menebus kesalahannya, dia akan balas dendam pada Seo Jin. Ha Yoon Chul juga menemui Logan dan memberinya buku tabungan untuk diberikan pada Ro Na. Baca Juga: Akhirnya Bungkus Setelah Tayang 3 Season, The Penthouse Raih Rating Tinggi di Episode Terakhir, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Populer Itu di Sini

Tapi, Logan menolak agar dia memberinya secara langsung.Sementara itu, Seo Jin terkejut melihat Eun Byeol yang makan dengan lahap, padahal dia baru saja makan. Seo Jin semakin panik ketika sikap Byeol berubah dan meniru semua ucapan hingga tindakan Yoon Hee sebelum kematiannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 23, Seok Kyung Buat Keributan Demi Melarikan DiriBahkan, dia memegang kakinya seolah kesakitan seperti yang Yoon Hee alami. Setelah Eun Byeol sadar, Seo Jin mengaggap dia stres karena audisi dan menyalahkan Ro Na.Seo Jin merayakan pesta pelantikannya dengan mewah sedangkan Joo Dan Tae merayakan upacara peletakan batu pertama kota Distrik Cheonsoo di tempat yang berbeda. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 18, Apakah Dan Tae Sosok Misterius Itu?

Masing-masing menerima hadiah ucapan dan mengejutkan mereka. Seo Jin mendapat lukisan ayahnya dan tertulis bahwa dia telah membunuh ayahnya. Sementara video penyamaran Joo Dan Tae dan peledakan bom terhadap Logan juga terungkap di hadapan publik.

Baca Juga: Segera Berakhir, Para Pemain Bagikan Foto Keseruan Mereka di Balik Layar, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 di SiniTepat setelah kekacauan terjadi, Seo Jin dan Joo Dan Tae bertemu dan keduanya saling berkelahi. Mereka berpikir bahwa itu adalah ulah mereka satu sama lain. Di saat itu juga, Logan dan Su Ryeon datang dan tersenyum saat menyaksikan perdebatan mereka.

Ternyata, ini adalah rencana Logan dan Su Ryeon untuk memprovokasi mereka.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest