Follow Us

Honey Lee Ucap Rasa Terima Kasih Pada Dua Sahabat yang Mau Jadi Cameo Untuk Drama Terbarunya, Cek Juga Sinopsis Drama Korea One The Woman

Hinggar - Senin, 20 September 2021 | 06:30
Kim Nam Gil, Honey Lee dan Jin Sun Kyu
instagram

Kim Nam Gil, Honey Lee dan Jin Sun Kyu

GridStar.ID - Honey Lee menyampaikan rasa terima kasihnya pada dua sahabat sekaligus mantan lawan mainnya, Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu.

Keduanya diketahui menjadi cameo dalam drama terbaru Honey Lee, One The Woman.

Melalui unggahan pribadinya, Honey Lee terlihat membagikan foto bersama dengan Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 9, Moo-Young Mulai Dicurigai Identitasnya!

Dia terlihat bersemangat untuk bersatu kembali dengan mantan lawan mainnya, dan tiga dari mereka berpose untuk foto-foto yang menyenangkan.

"Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta saya yang mendalam kepada dua aktor setia dan bersinar Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu, yang meluangkan waktu dari jadwal sibuk mereka untuk syuting 'One the Woman'. Terima kasih banyak!" tulis Honey Lee pada unggahannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 30, Dan Tae Jadi Buronan Kasus Pembunuhan!

Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu muncul di epilog episode pertama di mana karakter Honey Lee, Jo Yeon Joo, berakhir di surga.

Dalam drama tersebut Kim Nam Gil kembali ke karakternya dalam drama "The Fiery Priest", dan Jin Sun Kyu kembali ke dalam film Extreme Job.

Kedua karya itu juga dibintangi oleh Honey Lee.

Baca Juga: One The Woman Akan Gantikan The Penthouse 3 yang Segera Tamat, Cek Sinopsis Drama Korea yang Dibintangi Honey Lee di Sini

Cek juga sinopsis drama Korea One The Woman di sini. (*)

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest