Follow Us

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 15, Sijin Pamit Bertugas 3 Bulan!

Yulia Susanti - Sabtu, 18 September 2021 | 22:00
Descendants of the Sun
Viu

Descendants of the Sun

GridStar.ID - Dalam Descendants of the Sun episode 15, Si Jin, Dae Young, dan pasukan khusus lainnya akan bertugas selama 3 bulan. Sebelum pergi ke medan perang, Dae Young mampir ke rumah Myeong Ju dan meletakkan kalung di depan pintu. Sedangkan Si Jin mengunjungi rumah sakit untuk berpamitan dengan Mo Yeon.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 14, Kondisi Si Jin Berlumur Darah, Ada Apa?Namun, Mo Yeon menangis dan Si Jin berusaha untuk menenangkannya.Saat di operasi tengah berlangsung, Si Jin tertembak hingga dia tidak berdaya. Dae Young berusaha untuk menghentikan pendarahan Si Jin dan meminta dia untuk tidak tertidur.Baca Juga: Aktor Ini Malah Jadi Pekerja Konstruksi Usai Main Drama Descendants of The Sun Bersama Song Joong Ki, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Itaewon Class yang Diperankannya

Selagi dia berusaha, Dae Young pun ikut tertembak. Setelah para pasukan khusus lainnya kembali, mereka menyatakan kepada komandan bahwa jasad Si Jin dan Dae Young tidak ditemukan.Para perwakilan dari tentara menyampaikan kabar duka kepada Myeong Ju dan Mo Yeon. Kedua wanita ini shock dan menangis. Seakan berita itu tidak nyata.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 6, Mo Yeon Kembali Tolak Si Jin, Kenapa?Mo Yeon mendapat surat yang berisi pesan terakhir Si Jin. Begitu juga dengan Myeong Ju usai dia menemui Ayahnya.Keduanya menangis terisak bersama karena kehilangan orang yang mereka sayangi.

Baca Juga: Download Drakor Youth of May Sub Indo, Nonton Streaming di SiniMeskipun di rundung duka, tetapi Mo Yeon dan Myeong Ju berusaha untuk tetap tegar. Mo Yeon yang sudah berlarut-larut dalam kesedihan berupaya bangkit dan kembali ke rumah sakit.

Sementara Myeong Ju ditugaskan untuk pergi ke Ukr. Sebelum pergi, Myeong Ju berpamitan dengan Mo Yeon dan memberinya boneka yang menyerupai pakaian Si Jin.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest