Follow Us

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 14, Kondisi Si Jin Berlumur Darah, Ada Apa?

Yulia Susanti - Jumat, 17 September 2021 | 15:31
Drama Korea Descendants of the Sun
Viu

Drama Korea Descendants of the Sun

GridStar.ID - Dalam Descendants of the Sun episode 14, Mo Yeon tidak bisa berhenti menangis melihat kondisi Si Jin yang berlumuran darah. Meskipun usaha untuk mengembalikan kesadarannya hampir gagal karena tanda-tanda vitalnya terus menurun, untungnya Si Jin berhasil selamat. Tepat ketika sadar, Si Jin justru menanyakan kondisi Ahn Jung Joon.

Baca Juga: Aktor Ini Malah Jadi Pekerja Konstruksi Usai Main Drama Descendants of The Sun Bersama Song Joong Ki, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Itaewon Class yang DiperankannyaHal ini membuat Mo Yeon marah karena dia tidak mengutamakan kondisinya.Setelah Ahn Jung Joon sadar dari operasi, dia dipindahkan ke ruang perawatan bersama Si Jin. Para tentara yang lain pun menjaganya dengan ketat agar dia tidak kabur. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 13, Tim Medis Akhirnya Pulang ke Korea!

Selagi mereka masa pemulihan, Si Jin menginterogasi alasan Ahn Jung Joon secara ilegal datang ke Korea Selatan. Namun dia tetap bungkam. Untuk berjaga-jaga, para tentara memasang alat penyadap.Si Jin tiba di rumah sakit dengan berlumuran darah, dan usaha untuk mengembalikan kesadarannya tampaknya gagal karena tanda-tanda vitalnya terus menurun.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 12, Misi Penyelamatan Mo Yeon!

Sementara itu, dengan keberadaan Ahn Jung Joon, suasana yang meresahkan muncul di Rumah Sakit Haesung karena ketegangan politik antara Korea Utara dan Selatan membara di bawahnya.Sementara itu, Myeong Ju datang untuk menjenguk Si Jin. Namun, suasana menjadi canggung karena ada Dae Young juga di sana.

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Arthdal Chronicles Sub Indo StreamingSi Jin mengira hubungan mereka hanya sebatas bertengkar. Usai dia tahu bahwa keduanya putus dan Dae Young mengajukan surat pengunduran diri, Si Jin marah.

Meski begitu, Si Jin meminta Dae Young mengejar Myeong Ju dan tidak melepaskannya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest