Follow Us

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 2, Kencan Pertama Si Jin dan Mo Yeon!

Yulia Susanti - Jumat, 03 September 2021 | 14:31
Descendants of the Sun
Viu

Descendants of the Sun

GridStar.ID - Saat Si Jin dan Mo Yeon kencan pertama, semua tidak berjalan baik karena Si Jin mendapat panggilan darurat. Dengan di jemput helikopter, Si Jin berpamitan dengan Mo Yeon dan langsung bergegas pergi. Mo Yeon pun merasa sedih sekaligus khawatir padanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 1, Pertemuan Shi Jin dan Kang Mo YeonMo Yeon melakukan operasi bedah namun kali ini diketuai oleh Kim Eun Ji. Di tengah prosesnya, terjadi kekacauan yang ditimbulkan Kim Eun Ji dan Mo Yeon mengambil alih posisinya. Di sisi lain, Si Jin melakukan pelatihan khusus dengan timnya dan membebaskan tawanan.Baca Juga: Kabar Gembira di Hari Valentine, Aktor yang Bintangi Drama Korea Descendants of the Sun Song Joong Ki Akhirnya Buat Instagram, Apa Nama Akunnya?

Setelah semua berakhir, Mo Yeon yang ingin pulang bertemu dengan Si Jin yang sudah menunggunya di luar. Mo Yeon malu dan menutupi wajahnya karena dia belum bersiap dan tidak dandan. Namun, Si Jin tetap memujinya cantik sehingga Mo Yeon kembali percaya diri.

Baca Juga: Siap Bintangi Drama Baru, Song Hye Kyo Reunian dengan Penulis Naskah Descendants of The Sun, Kim Eun SookKeduanya pun pergi ke rumah Mo Yeon bersama dan kembali berkencan. Namun, lagi lagi Mo Yeon dikecewakan karena Si Jin menerima panggilan darurat.Mo Yeon tahu dia kembali tidak menerima posisi professor dan merasa kecewa

Baca Juga: Kabar Gembira di Hari Valentine, Aktor yang Bintangi Drama Korea Descendants of the Sun Song Joong Ki Akhirnya Buat Instagram, Apa Nama Akunnya?Dia menemui Direktur rumah sakit untuk mengungkap pendapatnya, namun tidak berhasil. Kim Eun Ji datang dan dia meminta Mo Yeon menggantikannya agar hadir di acara televisi. Meskipun dia menangis semalaman, Mo Yeon tetap hadir di acara tersebut.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest