Follow Us

Siap Bintangi Drama Baru, Song Hye Kyo Reunian dengan Penulis Naskah Descendants of The Sun, Kim Eun Sook

Hinggar - Selasa, 05 Januari 2021 | 19:30
Song Hye Kyo
instagram

Song Hye Kyo

GridStar.ID - Aktris Song Hye Kyo dikabarkan akan kembali membintangi drama baru di tahun 2021 ini.

Pada Selasa (05/01), Ilgan Sport menyampaikan bahwa Song Hye Kyo akan menjadi pemeran utama dalam sebuah drama yang akan tayang paling lambat akhir tahun ini.

Drama tersebut ditulis oleh penulis naskah Kim Eun Sook yang sebelumnya sempat mengerjakan naskah drama Descendants of The Sun.

Baca Juga: Unggah Video Aktor Park Bo Gum Nyanyikan Lagu Ciptaannya, Yovie Widianto Malah Bahas Mantan Istri Song Joong Ki

Hal ini menjadi ajang reunian Song Hye Kyo sebagai artis dan Kim Eun Sook sebagai penulis drama Descendants of The Sun yang populer di tahun 2016 lalu.

Sumber industri mengatakan, “Penulis skenario Kim Eun Sook sedang mempersiapkan drama yang akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

Ini akan tayang paling lambat akhir tahun atau paling lambat semester pertama tahun depan. Song Hye Kyo dipilih untuk peran utama".

Baca Juga: Rumah Sendiri Dijual hingga Tempat Tinggal Bersama Mantan Suami Dihancurkan, Perwakilan Song Hye Kyo Angkat Bicara: Ia Tak Pernah Tinggal di Rumah Itu

Dikabarkan drama ini akan diproduksi bersama oleh Hwa & Dam Pictures dan Studio Dragon dan saat ini sedang dalam tahap casting.

Sumber dari Studio Dragon mengkonfirmasi kepada YTN Star, "Song Hye Kyo akan membintangi drama baru penulis skenario Kim Eun Sook sebagai pemeran utama wanita."

Senada dengan hal itu, Hwa & Dam Pictures juga mengonfirmasi bahwa Song Hye Kyo akan membintangi drama baru Kim Eun Seok.

Baca Juga: Rumah Bersamanya dengan Song Joong Ki Dulu Telah Dihancurkan, Song Hye Kyo Tiba-Tiba Jual Murah Rumah Pribadinya yang Bernilai Ratusan Miliar

Drama ini kabarnya akan disutradari Ahn Gil Ho yang sempat menggarap drama Memories of the Alhambra, Watcher, dan Record of Youth. (*)

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest