Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 16, Siapa Raja Sesungguhnya?

Yulia Susanti - Minggu, 05 September 2021 | 14:32
Hwarang
Viu

Hwarang

GridStar.ID - Dalam Hwarang: The Poet Warrior Youth episode 16, dari kejauhan, Ji Dwi melihat Ah Ro dan Sun Woo sedang berbincang.

Ketika mereka berpelukan dan bermesraan, Ji Dwi langsung diam terpaku. Selama ini, Ji Dwi mengira bahwa mereka hanya sekedar adik dan kakak.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 15, Nyawa Ah Ro dalam Bahaya!Menyaksikan bagaimana keduanya justru seperti sepasang kekasih membuat hatinya sakit. Dia semakin kesal dengan Sun Woo karena sebelumnya dia mengaku sebagai Raja.Ketika Ah Ro sedang mengobati Soo Ho, Sun Woo datang karena cemburu melihat mereka bersama. Baca Juga: Park Seo Jun Mengkonfirmasi Bintangi Film Marvel dan Berangkat ke Amerika, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Diperankannya di Sini

Dengan berdalih memeriksa kondisi Soo Ho, Sun Woo pun mencuri kesempatan dengan menggenggam tangan Ah Ro. Setelahnya, Sun Woo meminta Ah Ro berjanji pada dirinya jika memang dia peduli padanya, tolong untuk menjaga dirinya baik-baik.

Melihat kedekatan mereka yang berbeda pun membuat Han Sung curiga.

Baca Juga: Drakor She Was Pretty Dibuat Ulang Jadi Drama Jepang, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Juga Dibintangi Park Seo JunSemua orang kini mengira bahwa Sun Woo adalah Raja Silla yang sesungguhnya dan dia bertekad akan mengubah dunia usai naik takhta. Tapi di sisi lain, Ibu Suri memaksa Sun Woo untuk terus berpura-pura menjadi Raja. Jika tidak, dia mengancam akan menghabisi Ah Ro.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 11, Rencana Jahat Ratu Ji So!Sementara itu, Ji Dwi mengajak Ah Ro untuk melarikan diri dari Silla. Dia ingin hidup sebagai rakyat jelata bersama Ah Ro dan terbebas dari kekacauan yang terjadi di kerajaan. Dengan ajakan Ji Dwi ini, apakah Ah Ro bersedia dan meninggalkan Sun Woo?.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest