Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 15, Nyawa Ah Ro dalam Bahaya!

Yulia Susanti - Sabtu, 04 September 2021 | 14:31
Hwarang
Viu

Hwarang

GridStar.ID - Dalam Hwarang: The Poet Warrior Youth episode 15, Putra Mahkota terus mendesak agar Raja menunjukkan keberadaannya. Demi menyelamatkan nyawa Ah Ro yang dalam bahaya, Ji Dwi ingin mengaku sebagai Raja namun langkahnya sudah didahui oleh Sun Woo.

Di hadapan semua orang, Sun Woo pun mengaku dirinya sebagai Raja Silla.

Baca Juga: Park Seo Jun Mengkonfirmasi Bintangi Film Marvel dan Berangkat ke Amerika, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Diperankannya di SiniMendengar pengakuan itu, Ban Ryu, Soo Ho, hingga sang putri pun terkejut.Situasi itu membuat Putra Mahkota Baekje membuat rencana untuk menghabisi Raja dengan cara brutal hingga dia bisa menguasai Silla.

Namun, Sun Woo tidak menyerah. Dia mengajukan duel pedang demi membebaskan Ah Ro dan kemenangan Silla.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 14, Surat Rahasia untuk Putra Mahkota!

Kemudian Sun Woo perang melawan Putra Mahkota Baekje dengan sangat sengit. Di awal, Sun Woo sempat kalah dengan serangan lawannya. Usai membaca taktik serangannya, Sun Woo mulai memimpin.

Baca Juga: Drakor She Was Pretty Dibuat Ulang Jadi Drama Jepang, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Juga Dibintangi Park Seo JunPertarungan semakin memanas karena kini mereka menyingkirkan pedang dan bertarung dengan tangan kosong. Sesaat, Sun Woo hampir menyerah tetapi akhirnya dia bisa memenangkan pertarungan.Putra Mahkota Baekje pun mengakui kekalahannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 12, Siapa Raja Hwarang Sebenarnya? Dia memutuskan untuk berdamai dengan Silla dan melepaskan Putri Sook Myung. Namun, dia tidak membebaskan para tahanan karena menganggap ini adalah masalah yang berbeda, termasuk Ah Ro. Akankah Sun Woo berhasil membebaskannya?.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest