Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 18, Ha Yoon Chul Mendapat Telepon Misterius!

Yulia Susanti - Sabtu, 04 September 2021 | 23:00
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Ketika Ro Na mendaftar audisi di Pusat Seni Cheong Ah, dia bertemu dengan Eun Byeol dan Seo Jin. Eun Byeol meremehkan Ro Na karena tidak berkuliah sementara dia diterima. Tapi, Ro Na tidak gentar. Dia menantang balik Eun Byeol hingga Seo Jin melindunginya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 17, Rencana Jahat Dan Tae!Setelah Ro Na pergi, Seo Jin merobek kertas pendaftaran yang Ro Na ajukan.Sesuai dengan harapan Oh Yoon Hee, Su Ryeon mulai menjalani kehidupannya seperti Na Ae Gyo. Dia merubah penampilannya hingga memasang tato kupu-kupu persis seperti ciri khas Na Ae Gyo. Baca Juga: Aktor The Penthouse 3 Kembali Bergabung dalam Variety Show Baru, Cek Juga Sinopsis Drama Korea yang Diperankan Mereka di sini

Ketika dia ingin menemui seseorang, Ha Yoon Chul berpapasan dengannya sekilas.Sementara itu, Ha Yoon Chul kembali mendapat telepon misterius dan meminta dia untuk merawat Logan yang terbaring karena luka bakar. Kesal karena terus didesak oleh orang tak dikenal, Ha Yoon Chul meminta sosok misterius itu menampakkan wajahnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 13, Oh Yoon Hee Menghilang!Tanpa Ha Yoon Chul ketahui, orang itu adalah Cheon Seo Jin. Cheon Seo Jin akan menampakkan wajahnya jika Ha Yoon Chul berhasil membuatnya siuman.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest