Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 17, Rencana Jahat Dan Tae!

Yulia Susanti - Jumat, 03 September 2021 | 20:45
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Ma Ri mendatangi 3 ratu dan ingin menagih kartu as yang dia punya. Dia meminta bantuan Pimpinan Song menemukan bukti Joo Dan Tae.Pimpinan Song langsung mengerahkan anak buahnya dan tidak butuh waktu lama baginya untuk menemukan Joo Dan Tae.

Baca Juga: Aktor The Penthouse 3 Kembali Bergabung dalam Variety Show Baru, Cek Juga Sinopsis Drama Korea yang Diperankan Mereka di siniSeok Kyung baru tahu jika ayahnya mengalihkan kepemilikan nama penthouse atas nama Seok Hoon, bukan dirinya.Karena marah, dia langsung menemui Joo Dan Tae dan menagih janji setelah usaha dia mencuri stempel Su Ryeon. Namun, Seok Kyung hanya mendapat makian. Joo Dan Tae pun mulai berpikir untuk menyingkirkan Seo Kyung usai mendapat semua miliknya.Baca Juga: SBS Umumkan Beberapa Drama Bertabur Bintang yang Akan Tayang Pengganti The Penthouse 3, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse di Sini

Setelah mendapat bukti wajah Joo Dan Tae, Ma Ri akhirnya mendapat kepercayaan Su Ryeon. Tapi, Su Ryeon ingin mencari tahu terlebih dahulu siapa Baek Jun Ki sebenarnya. Dia mendatangi rumah Seo Jin dan menggeledah kamar Baek Jun Ki.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 15, Pembalasan Dendam!Saat Seo Jin tiba. Su Ryeon tidak segan menuduh Seo Jin sebagai pelaku kematian Oh Yoon Hee. Namun, Seo Jin menyanggah dan mengatakan bahwa dia adalah korban.Sementara itu, Ro Na menemui Eun Byeol di rumah sakit.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 14, Hera Palace Club Gempar!Dia mengajak Eun Byeol ke kantor polisi untuk memberi pernyataan atas apa yang terjadi saat kematian ibunya. Namun, Eun Byeol menolak dan mendorong Ro Na.

Melihat sikap Eun Byeol seperti itu, Ro Na bertekad akan membersihkan reputasi ibunya dan mengeluarkan Eun Byeol dari Universitas Seoul.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest