Follow Us

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 8, Kebakaran Mengancam Nyawa Yoon Ah!

Yulia Susanti - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 14:30
Drama Korea Welcome to Waikiki
Viu

Drama Korea Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Dong Gu mengajak Soo Ah untuk tinggal di Waikiki karena tidak memiliki tempat tujuan usai di tipu kekasihnya. Du Shik menemukan wanita yang dia suka. Namun takdir berkata lain. Saat Du Shik menggelar audisi, dia dikejutkan dengan salah satu peserta yang tidak lain adalah Jun Ki.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 6, Pertemuan Du Shik dengan Pujaan Hatinya!Dalam Welcome to Waikiki episode 8, saat tahu swalayan terbakar, Dong Gu langsung berlari ke sana karena takut hal buruk terjadi pada Yoon Ah. Untungnya, dia tidak terluka. Dong Gu langsung memeluk Yoon Ah dan seketika dia menjadi canggung. Dong Gu pun mulai menyadari jika dia menyukai Yoon Ah. Tapi, dia berusaha untuk menutupi perasaannya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 6, Jun Ki Bakal Dapat Rezeki Nomplok?

Demi membayar tagihan kartu kredit, Jun Ki terinsiprasi menjadi Youtuber dengan konten acara makan karena bisa menghasilkan uang melimpah. Dia memulai menayangkan makan ayam goreng dalam jumlah banyak. Saat dia mendapat permintaan memakan tulang ayam dan akan diberi 100 bintang, Jun Ki rela melakukan hal tersebut demi mendapat uang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 5, Apakah Jun Ki Selamat dari Kecelakaan?Sesuatu hal buruk terjadi kepada Seo Jin ketika dia keluar dengan pakaian desainer yang dia dapatkan dari Soo Ah. Sementara itu, Yoon Ah berpikir Dong Gu marah kepadanya karena terus bersikap galak dan menghindarinya. Sebagai permintaan maaf, Yoon Ah berupaya membuatnya merasa lebih baik.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest