Follow Us

Rela Kawin Kontrak Demi Mahar Rp 2 Miliar, Model Seksi Ini Telan Pil Pahit Jadi Istri Kedua hingga Akhirnya Dihempas Juga, Kini Begini Kabarnya Setelah Jadi Janda Pengacara

Rahma - Kamis, 02 September 2021 | 13:01
Bella Luna
Kolase Grid

Bella Luna

GridStar.ID - Perkawinan model seksi Bella Luna dengan seorang pengacara Razman Arif Nasution sempat menjadi sorotan.

Pasalnya pernikahan itu hanyalah sebuah pernikahan kontrak.

Isia Bella Luna terbilang masih begitu muda yaitu 22 tahun saat dinikahi Razman Arif Nasution pada Desember 2015.

Baca Juga: Saat Banyak Artis Diterpa Kabar Kawin Cerai, Pasangan Artis Lawas Penyanyi Legend Tanah Air Ini Justru 48 Tahun Rumah Tangganya Awet, Ternyata Hal Sederhana Ini Kuncinya!

Dikutip dari Grid.ID, Bella Luna mengaku telah melakukan kawin kontrak dengan Razman selama 1 tahun, terhitung sejak Desember 2015 dan berakhir Desember 2016.

Atas kesepakatan bersama Bella Luna dan Razman keduanya melakukan kawin kontrak.

Akan tetapi, Bella Luna menyebut bahwa pernikahannya itu bukanlah kawin kontrak, melainkan nikah siri yang sudah direncanakan hanya berumur 1 tahun.

Baca Juga: Terlilit Utang, Artis Lawas yang Jadi Langganan Pemeran Utama Ini Akhiri Hidupnya di Puncak Karier dengan Cara Mengenaskan

"Bukan kawin kontrak sih, lebih tepatnya itu perjanjian dari awalnya pengennya setahun. Bukan (kawin kontrak), nikah siri," ujar Bella Luna dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy (1/2/2019).

Alasannya, saat itu Razman Arif Nasution sudah memiliki keluarga dan Bella Luna menginginkan pernikahan yang utuh tanpa adanya wanita lain.

"Karena dia udah punya keluarga juga dan aku berharap kan suatu saat punya keluarga yang utuh, yang dia cuman punya aku," katanya.

Baca Juga: Pantes Senang Hati Jadi Istri Kedua Meski Ngaku Bersalah pada yang Pertama, Artis Lawas Ini Kini Hidup Mewah Diboyong ke Istana Kelewat Megah

Source : Instagram, Grid

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest