Follow Us

Bak Harta Karun, Artis Lawas Ini Syok Temukan Kotak Rahasia Berisi Emas Peninggalan Mendiang Istrinya, Padahal Semasa Hidupnya Jarang Minta Duit

Yulia Susanti - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 08:02
Malih Tong Tong temukan warisan di kotak rahasia milik mendiang istri
Kolase Tribun

Malih Tong Tong temukan warisan di kotak rahasia milik mendiang istri

GridStar.ID - Komedian kawakan Malih Tong ditinggal istrinya Sa'amah menghadap sang ilahi di tahun 2017.Sang istri meninggal dunia di usianya yang ke 63 tahun.Malih Tong ungkap banyak kenangan manis yang dilakukannya bersama mendiang.

Baca Juga: Padahal Usianya Sudah Setengah Abad, Artis Lawas yang Lekat dengan Imej Seksi Ini Buka-bukaan Ngaku Sering Diajak Kencan BerondongNamun, ada hal yang membuat Malih Tong kaget setengah mati.Ia menemukan sebuah kotak rahasia peninggalan sang istri.Ternyata kotak itu berisi harta sang istri padahal selama hidup sang istri jarang meminta uang.

Baca Juga: Namanya Tenggelam dari Dunia Hiburan Setelah Kasus Penganiayaan, Begini Nasib Tamara Geraldine Setelah Cerai dari Bule Vietnam, Lepas Status Janda di Usia 47 Tahun

Melansir gridHits.ID, "Kenangan banyak ya. Rasa kasih sayangnya ke seorang suami dan nggak pernah minta duit.""Istri saya nggak pernah minta duit. Tergantung sayanya. Saya kan manggilnya nek, masih punya duit nek?""Nggak pernah istri saya minta duit biar jelek juga, jadi tergantung sayanya. Kalo saya tanya punya duit, mang ngapa? Mau bagi ya sini saya bagi," beber Malih dengan matanya yang masih terlihat sembab.

Baca Juga: Dulu Laris Manis jadi Ratu Sinetron, Begini Nasib Pemeran Jinny yang Putuskan Berhenti dari Gemerlap Dunia Keartisan Gegara Hal Ini, Tampilannya di Usia 46 Tahun Bikin Melongo"Saya nggak tau istri saya punya emas, gelang, cincin, kalung segala macem saya nggak tau. Baru tau tadi tuh, ya Allahuakbar. Nggak tau saya. Tapi nggak pernah dipake. Lah taunya darimana? Saya baru tau tadi dibongkar-bongkar ada segala macem itu," ucap Malih."Mungkin uang yang saya kasih dia (dipake buat) itu. Orangnya emet, kalo kata Betawi pelit. Makan kalo nggak ada saya nggak pernah makan enak, seadanya aja. Kalo ada saya baru, lauknya apa nih. Irit banget kalo nggak ada saya karna saya kan pulang syuting," sambungnya lagi.Malih sangat sedih ketika ditinggal sang istri karena sulit untuk menemukan perempuan dengan akhlak seperti almarhumah.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular