Follow Us

Artis Lawas Ini Syok Didzolimi Gosip Miliki Pria Simpanan Seorang Mahasiswa, Tutup Usia di Lokasi Syuting Usai Kejang dengan Lidah Tergigit

Yulia Susanti - Jumat, 20 Agustus 2021 | 15:02
Ida Kusumah
tribunnews.com

Ida Kusumah

GridStar.ID - Sinetron Cinta Fitri menjadi serial drama yang paling diminati pada masanya.Ida Kusumah menjadi artis senior yang aktingnya menarik perhatian.Namun, dirinya sempat diterpa gosip miring saat beredar isu ia memiliki seorang simpanan berondong.

Baca Juga: Padahal Usianya Sudah Setengah Abad, Artis Lawas yang Lekat dengan Imej Seksi Ini Buka-bukaan Ngaku Sering Diajak Kencan BerondongLaki-laki itu disebut-sebut seorang pelajar atau mahasiswa.Namun, ia membantah kabar yang ditudingkan padanya.Di usianya yang tidak mudah lagi ia lebih fokus pada kehidupannya.Baca Juga: Namanya Tenggelam dari Dunia Hiburan Setelah Kasus Penganiayaan, Begini Nasib Tamara Geraldine Setelah Cerai dari Bule Vietnam, Lepas Status Janda di Usia 47 Tahun

Melansir gridFame.ID, "Bohong. Kabar dari mana? Masya Allah," ujar Ida Kusumah dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (20/08)."Saya ini sudah tua, nggak pantes macem-macem dan saya nggak ada niat untuk menikah lagi," ujar perempuan yang sering berperan sebagai ibu yang judes dan galak.Sedang berada dipuncak kariernya, pada tanggal (25/11/2010), Ida Kusumah menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga: Dulu Laris Manis jadi Ratu Sinetron, Begini Nasib Pemeran Jinny yang Putuskan Berhenti dari Gemerlap Dunia Keartisan Gegara Hal Ini, Tampilannya di Usia 46 Tahun Bikin MelongoShireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi yang saat itu sama-sama dalam satu sinetron dengan Ida Kusumah, secara langsung menyaksikan detik-detik meninggalnya sang Oma."Sekitar jam 8, lagi nggak take, dan kita baru mau makan bareng. Si Oma benerin bantal dan sempet kejang-kejang kemudian menggigit lidah. Si Oma dibawa ke rumah sakit. Sampai di rumah sakit, ternyata sudah nggak ada (meninggal)" ujar Dinda Kanya Dewi dikutip dari Tribunnews.com.Dinda merasa syok atas kepergian Ida Kusumah yang cepat lantaran tak ada tanda-tanda sebelumnya bahkan terlihat sehat-bugar.

Ida Kusumah
tribunnews.com

Ida Kusumah

Baca Juga: Pernah Dikabarkan Jadi Korban KDRT, Begini Kabar Pemain Sarah dalam Sinetron Si Doel Anak Sekolahan Kini, Pensiun Jadi Artis Pilih Banting Setir Jalani Profesi Ini demi Menyambung Hidup"Sejak di lokasi syuting, kita sebelumnya ketawa-ketawa dan dia pengen ngumpul sama Golden Girl-nya dan masih becanda-becanda seperti biasa. Nggak ada tanda apapun," papar Dinda Kanya Dewi.Ida Kusumah meninggal dunia dikarenakan terkena serangan jantung. Ia pun dimakamkan pada tanggal (26/11/2010) di TPU Tanah Kusir.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest