Follow Us

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 6, Pertemuan Du Shik dengan Pujaan Hatinya!

Yulia Susanti - Jumat, 27 Agustus 2021 | 22:00
Drama Korea Welcome to Waikiki
Viu

Drama Korea Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Sebelumnya di Welcome to Waikiki episode 6. Jun Ki mendapat tawaran membintangi film menjadi pemeran pengganti, tapi dia harus menurunkan berat badan 10 kg. Sementara itu, Yoon Ah berteman dengan seorang pria.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 6, Jun Ki Bakal Dapat Rezeki Nomplok?Semua orang mengira pria itu menyukai Yoon Ah. Namun, hanya Dong Gu yang menyadari niat buruk pria tersebut. Dong Gu pun frustasi.Dalam Welcome to Waikiki episode 7, Dong Gu secara tidak sengaja melihat Soo Ah seorang diri di taman.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 5, Apakah Jun Ki Selamat dari Kecelakaan?

Saat dia menghampirinya, Soo Ah langsung memeluk Dong Gu dan menangis. Dong Gu langsung mengajak Soo Ah untuk tinggal di Waikiki sementara waktu. Dia menjelaskan kepada temannya kondisi Soo Ah yang tidak memiliki tujuan usai ditipu oleh kekasihnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Episode 4, Jun Ki Dapat Kesempatan Besar Adu Akting dengan Aktris LegendarisSementara itu, Du Shik bertemu cinta dalam hidupnya, dan ternyata mereka adalah teman SD. Namun, pertemuan itu berakhir kejam karena ternyata dia adalah pemeran utama dari skenario yang dia tulis. Du Shik bersama timnya menggelar audisi mencari pemeran utama pria. Namun, dia dikejutkan dengan salah satu peserta yang tidak lain adalah Jun Ki.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest