Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 16, Perkelahian Berdarah Dan Tae VS Na Ae Gyo

Yulia Susanti - Selasa, 24 Agustus 2021 | 22:00
Drama Korea The Penthouse 2
Viu

Drama Korea The Penthouse 2

GridStar.ID - Seo Jin menemui Ha Yoon Chul di kantornya untuk menceritakan Eun Byeol. Melihat semua barang milik Ha Yoon Chul di sana, dia menyarankan agar tinggal di hotel. Saat Ha Yoon Chul memeriksa Seo Jin, dia tersadar ada sesuatu yang aneh dengan tangan Ha Yoon Chul.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 15, Siapa Pembunuh Bae Ro Na?Setelah mendengar bahwa itu adalah ulah Joo Dan Tae karena mereka ketahuan bermesraan, Seo Jin merasa bersalah dan meminta Ha Yoon Chul untuk kembali. Di saat mereka berbincang, Joo Dan Tae mengawasinya.Setibanya di rumah, Dan Tae telah menunggu Seo Jin. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 24, Seok-Hun Terbayang Ro-Na

Seo Jin pun mengonfrontasi Dan Tae yang ingin menguasai perusahaannya dan memutuskan untuk mengakhiri pertunangan mereka. Dan Tae tidak tinggal diam, keesokan harinya dia menyewa polisi untuk menjebak Seo Jin mengakui kejahatan Eun Byeol. Seo Jin terperangkap dan mengungkap cerita sebenarnya sehingga Dan Tae semakin memiliki kelemahannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Episode 14, Rahasia Besar Seo Jin yang Disimpan TerbongkarSegera setelah itu, mereka langsung menyebarkan undangan pernikahan. Ha Yoon Chul yang tidak terima langsung mendatangi kediaman Seo Jin, namun Seo Jin menghindar karena dia tidak punya pilihan lain.

Seo Jin dan Dan Tae melakukan fitting gaun pengantin, namun keduanya menunjukkan ekspresi yang kontras. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 12, Apakah Nyawa Ro Na Terselamatkan?

Dan Tae menyambut dengan suka cita, tetapi Seo Jin sangat tidak antusias dengan pernikahannya.

Saat memakai gaun pengantin, Seo Jin kesal hingga merobek pakaiannya. Dia tidak bisa melanjutkan pernikahan itu namun di sisi lain Dan Tae tidak membiarkan itu terjadi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 11, Eun Byeol Tertangkap, Seo Jin Pasang Badan!Sementara itu, Dan Tae dan Na Ae Gyo berlatih menembak bersama. Secara tidak terduga, Dan Tae mengarahkan pistolnya ke Na Ae Gyo. Dia meminta penjelasan Na Ae Gyo karena dua tahun lalu ingin menghindarinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 3, Kembali ke Penthouse, Dan Tae Bebas?Keduanya terlibat perkelahian hingga kepada Dan Tae berdarah dan kehilangan kendali. Dia menyerang Na Ae Gyo, tetapi Logan berhasil menyelamatkannya dan membawa Na Ae Gyo pergi bersama Oh Yoon Hee.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest