Follow Us

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 5, Apakah Jun Ki Selamat dari Kecelakaan?

Yulia Susanti - Senin, 23 Agustus 2021 | 14:30
Drama Korea Welcome to Waikiki
Viu

Drama Korea Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Sebelumnya di Welcome to Waikiki episode 4.Jun Ki mendapatkan kesempatan berakting bersama aktris film legendaris Kim Hee Ja. Saat dia bersiap dengan antusias, dia mendapat masalah yang tidak pernah terbayangkan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Episode 4, Jun Ki Dapat Kesempatan Besar Adu Akting dengan Aktris LegendarisSementara itu, Seo Jin (diperankan oleh Go Won Hee) mendapat undangan wawancara. Tapi, dia melupakan satu hal penting.Pada Welcome to Waikiki episode 5, Bong Du Shik, pria paling polos sedunia ini seketika menjadi penulis skenario film erotis. Dan di sisi lain, seorang karyawan baru telah mencuri hati Bong Du Shik yang sebelumnya tidak pernah berkencan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Episode 3, Dong Gu Dilanda Patah Hati

Semuanya terlihat berjalan dengan baik. Namun, satu kesalahan kecil membuat Bong Du Shik kehilangan akal sehatnya.Jun Ki kembali mendapatkan peran baru dalam drama pagi setelah selama ini berjuang keras.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 1, Tiga Pria Bangun Lagi Wisma yang Nyaris Bangkrut!Tetapi, ketika dia dalam perjalanan menuju lokasi, Jun Ki mengalami kecelakaan mobil. Peristiwa itu mengantarkan Jun Ki harus menjalani hidupnya menjadi lebih rumit. Sementara itu, Yoon Ah (diperankan oleh Jung In Sun) dan Dong Gu menghabiskan malam bersama di tenda.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest