Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 25, Rencana Jahat Eun-Byeol pada Ro-Na!

Yulia Susanti - Senin, 23 Agustus 2021 | 15:30
The Penthouse
Viu

The Penthouse

GridStar.ID - Dalam The Penthouse episode 25, rencana Eun-Byeol untuk menusuk Ro-Na dengan jepit rambutnya gagal karena terjatuh. Seo-Jin yang mengamati Su-Ryeon dengan Ho-Dong dipanggil karena putrinya berkelahi. Seo-Jin membela Eun-Byeol, Ro-Na paham betapa kesepian ibunya dulu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 8, Jenny dan Ro Na Kembali BertemanHo-Dong menunjukkan rekaman suara Seol-A ke Su-Ryeon, lalu memberinya waktu 10 hari untuk mengakui ke keluarganya tentang Seol-A. Ho-Dong teringat pertemuannya dengan Seol-A, dia juga tidak bisa apa-apa saat Seol-A dideportasi.

Kini, Ho-Dong dibuntuti oleh Su-Ryeon dan berhasil lolos. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 24, Seok-Hun Terbayang Ro-Na

Dia melepas penyamarannya dan kembali menjadi Logan. Setelah mendengar Ho-Dong menghukum Seok-Hun, Dan-Tae mengajak Kyu-Jin dan Ho-Dong bermain bisbol. Ho-Dong menang, dia meminta Dan-Tae menyebarkan video perundungan Seok-Hun.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 23, Seo-Jin Menampar Yoon-HeeDi sisi lain, pembantu keluarga Dan-Tae bersikap seperti Su-Ryeon di penthouse. Seo-Jin memarahi Eun-Byeol yang tidak latihan. Eun-Byeol yang frustrasi kemudian diberikan skrip oleh Seo-Jin yang dia dapatkan dari juri. Su-Ryeon melihat pesan masuk di ponsel Dan-Tae dari Seo-Jin. Dan-Tae menemui Seo-Jin, yang mengaku akan bercerai dengan Yoon-Cheol.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 23, Seo-Jin Menampar Yoon-Hee

Saat audisi, Jenny mengacau karena naskah di pengial baca menggunakan Bahasa Inggris. Saat Ro-Na maju, dia merasa audisinya dicurangi, serta menuntut mengganti naskahnya. Su-Ryeon mendukungnya dengan mengunggah naskah yang dia temui di vila.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 6, Siapa Dalang di Balik Kegagalan Ujian Eun Byeol?Eun-Byeol maju dan mengacaukan semuanya, Seo-Jin pun malu. Eun-Byeol dan Ro-Na bertengkar dan Eun-Byeol pingsan.Hera Club merayakan keberhasilan Seok-Kyung dan Seok-Hun menjadi duta besar Cheong Ah, termasuk Yoon-Hee dan Ro-Na. Yoon-Cheol pulang dan terkejut saat putrinya terganggu mentalnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Episode 14, Rahasia Besar Seo Jin yang Disimpan TerbongkarSeo-Jin masuk dan menuntut Eun-Byeol untuk belajar. Yoon-Cheol tidak akan memaafkan Seo-Jin jika dia menghancurkan kehidupan putrinya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest