Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 24, Seok-Hun Terbayang Ro-Na

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 22 Agustus 2021 | 22:00
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Sinopsis drama korea The Pentshouse episode 24, audisi Cheong Ah untuk memilih duta besar sekolah diadakan dan anak-anak Hera Club berpartisipasi.

Masing-masing anak perempuan dan laki-laki berdandan dan berdiri di depan kamera dan para juri untuk memikat mereka. Seok-Hun menunjukkan dukungan hangat untuk Ro-Na, dan Eun-Byeol terbakar api cemburu.

Dalam The Penthouse episode 24, Seo-Jin yang curiga memeriksa black box dan menyadari suaminya tahu tentang perselingkuhannya. Seo-Jin dan Kyu-Jin membela Yoon-Cheol saat disalahkan atas malpraktik yang dilakukannya.

Baca Juga: 4 Drama dengan Pemain yang Jago Bikin Baper Selain Han So Hee dan Song Kang, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Nevertheless di Sini

Dia memberi kesempatan kepada Yoon-Cheol agar kembali ke rumah dan menjamin karirnya. Kyu-Jin kagum dan dia mengetahui hubungan antara Seo-Jin dengan Dan-Tae dari ponsel Seol-A.

Di sekolah, Ro-Na memberi Seok-Hun koyok karena dia melihat pertarungannya dengan Ho-Dong. Eun-Byeol melihatnya dan membuang koyok miliknya.

Seok-Kyung mengaku ke Seok-Hun bahwa Eun-Byeol yang menjebak Ro-Na karena cemburu, dan dia akan mengadu domba mereka.

Baca Juga: Sudah Mendekati Akhir Cerita, Song Kang dan Han So Hee Ungkap Adegan Favorit Mereka, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Nevertheless yang Dibintanginya

Seok-Hun melihat Ro-Na naik bus dan tersenyum dan terus terbayang-bayang akan Ro-Na.

Pemungutan suara untuk mengusir Yoon-Hee diadakan, namun suara yang tidak setuju lebih banyak. Ternyata, Kyu-Jin dan Sang-A berkhianat untuk mendukung Yoon-Hee.

Di sisi lain, Ho-Dong ternyata adalah kakak adopsi Seol-A yang dimintai tolong mencarikan ibunya. Seol-A ingin ibunya tidak bahagia seperti dirinya.

Baca Juga: Minho dan Gong Minzy Akan Jadi Mentor di Survival Show 'Extreme Debut: Wild Idol', Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Dibintangi Member SHINee ini!

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest