Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 6, Siapa Dalang di Balik Kegagalan Ujian Eun Byeol?

Yulia Susanti - Jumat, 20 Agustus 2021 | 21:30
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Ma Ri dan Go Sang Ah yang sudah bebas dari penjara ingin memanjakan diri di salon. Tetapi dia terkejut saat tahu pemiliknya adalah Oh Yoon Hee. Mereka pun penasaran dari mana Oh Yoon Hee mendapat sumber dana itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 11, Eun Byeol Tertangkap, Seo Jin Pasang Badan!Saat keduanya bertemu Su Ryeon, dia mengira Su Ryeon lah orangnya. Namun, Su Ryeon juga baru tahu dan dia mulai curiga dengan Oh Yoon Hee.Dan Tae meminta Dong Pil menemuinya dan secara tidak langsung menjebak dia menceritakan bahwa selama ini dia telah dipenjara. Hal ini dia lakukan karena Dan Tae mencoba ingin merebut hati Seok Kyung dari Su Ryeon.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 4, Seok Kyung Kesal Su Ryeon Punya Rasa pada Logan

Bahkan, Dan Tae juga berjanji akan membantu Seok Kyung agar dia bisa masuk Universitas Musik Seoul bersama Seok Hoon dan menyingkirkan orang-orang yang menghalanginya.Saat hari tes penampilan, Nyonya Jin menemani Eun Byeol. Namun, dia menjadi mata-mata Dan Tae dan ingin menggagalkan ujian Eun Byeol hingga akhirnya dia di diskualifikasi.

Baca Juga: Siap-Siap Ucapkan Selamat Tinggal, Para Aktor The Penthouse 3 Dikabarkan Telah Selesaikan Syuting, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse di SiniDi sisi lain, Seok Kyung juga menyampaikan pesan mengejutkan kepada Jenny (diperankan oleh Jin Ji Hee) dan membuatnya melarikan diri.Setelah tes selesai, Dan Tae menjemput Seok Kyung dan mereka akan menghabiskan waktu bersama.

Kedekatan mereka membuat Su Ryeon takut. Di sisi lain, dia menerima kabar di mana Baek Jun Ki (diperankan oleh Ohn Joo Hwan) berada. Setibanya di sana, Su Ryeon langsung mencegah tindakan Baek Jun Ki yang ingin menyerang Dan Tae di depan putrinya.(*)

Source : viu

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest