Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 12, Apakah Nyawa Ro Na Terselamatkan?

Yulia Susanti - Jumat, 20 Agustus 2021 | 14:32
 The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Oh Yoon Hee bersama Kang Ma Ri datang ke sekolah untuk mencari barang bukti. Di sana, dia bertemu dengan Seo Jin yang bersikap mencurigakan. Oh Yoon Hee lantas membongkar loker milik Eun Byeol, tetapi tidak ditemukan apapun.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 4, Seok Kyung Kesal Su Ryeon Punya Rasa pada LoganSaat Kang Ma Ri memuka lemari milik Seok Kyung, dia menemukan piala. Seo Jin yang awalnya takut ketahuan dapat bernapas lega, dan dia mengetahui bahwa itu adalah tindakan Ha Yoon Chul.Seok Kyung di tangkap karena diduga menjadi tersangka kasus Ro Na. Baca Juga: Siap-Siap Ucapkan Selamat Tinggal, Para Aktor The Penthouse 3 Dikabarkan Telah Selesaikan Syuting, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse di Sini

Seok Hoon segera memberi tahu Dan Tae bahwa Seok Kyung ditangkap. Di kantor polisi, Oh Yoon Hee meluapkan kemarahannya kepada Seok Kyung, tetapi dia membantah. Seok Hoon membuktikan jika Seok Kyung tidak bersalah dengan memperlihatkan bahwa mereka foto bersama sebelum pengumuman.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 4, Sudah Ada Bukti Pembunuhan Logan?Pihak kepolisian juga menyatakan jika Seok Kyung tidak bersalah.Sementara itu, Seo Jin memberi tahu Ha Yoon Chul tentang perbuatan Eun Byeol. Dia tidak menyangka dan sangat terpukul mengetahui putrinya menjadi pelaku kejahatan. Baca Juga: Bikin Penonton Geregetan, The Penthouse 3 Kembali Raih Rating Tinggi, Berikut Sinopsis untuk Musim Keduanya

Meskipun begitu, Ha Yoon Chul bertekad untuk melindunginya dengan hidupnya sendiri. Ha Yoon Chul mengambinghitamkan penjaga sekolah sebagai tersangka kasus penyerangan Ro Na.Ro Na tidak bisa diselamatkan, Oh Yoon Hee sangat putus asa dengan kenyataan itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul The Penthouse Season 3 Episode 1Saat dia ingin menyerah, Logan Lee datang dan mencegahnya. Logan Lee berusaha menyadarkannya karena dia menyelamatkan Oh Yoon Hee bukan untuk akhir kisah seperti ini. Logan Lee pun memberi tahunya bahwa orang yang menyerang Ro Na adalah Eun Byeol.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, 8 Drama Korea yang Mulai Tayang di Bulan Juni 2021, Ada Serial Hits Hospital Playlist 2 hingga The Penthouse 3Seorang wanita datang ke Hera Palace tepatnya ke rumah Joo Dan Tae. Dari belakang, Joo Dan Tae tidak mengenali siapa perempuan berambut pendek yang mendatangi kediamannya. Namun saat dia memalingkan tubuhnya, betapa terkejutnya Dan Tae melihat istrinya yang sudah tiada, Shim Su Ryeon hidup kembali. Su Ryeon langsung menciumnya sebagai salam pertemuan.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest