Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 17, Mawar Hitam Kebencian!

Yulia Susanti - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 15:31
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Sementara Yoon-Hee kegirangan, Ro-Na terjatuh dari lantai dua dan diselamatkan guru baru. Guru olahraga bernama Gu Ho-Dong itu menghukum murid-muridnya dengan lari mengelilingi lapangan. Kyu-Jin melaporkan gagalnya dia membeli rumah dari Yoon-Hee ke Dan-Tae, yang mengunjungi Su-Ryeon dan memberikan bunga mawar hitam, yang salah satu maknanya adalah kebencian.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 5, Suara Seo Jin Kembali!Membuat Seok-Kyung pura-pura pingsan. Setelah Seo-Jin menegur Ho-Dong, Yoon-Hee protes karena Ro-Na terluka. Di kelas, Eun-Byeol menyebarkan berita bahwa orang yang menggorok lehernya dengan tropi adalah ibunya Ro-Na. Di sisi lain, Doo-Shik memberi Ho-Dong daftar nama anak-anak Hera Club yang perlu diperhatikan.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 16, Ro Na Jatuh dari Lantai Dua, Sosok Guru Misterius Datang bak Pahlawan

Dan-Tae mengajak Yoon-Cheol dan Kyu-Jin berinvestasi untuk membangun Myeongdong dengan garansi keuntungan lima kali lipat. Yoon-Cheol meragukan karena ada kakek yang menjual rumahnya, namun Dan-Tae meyakinkannya bahwa mereka bisa membelinya di pelelangan. Semua terdengar oleh Su-Ryeon yang segera mengetahui rencana suaminya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 4, Yoon Cheol Sembunyi di Balik Lemari Baju, Ada Apa?Yoon-Hee melaksanakan hukuman untuk menggantikan Ro-Na, namun terlihat oleh Ma-Ri dan Sang-A. Di sisi lain, Yoon-Cheol memergoki Seo-Jin menyewa restoran untuk kencan bersama seseorang. Kyu-Jin membuatkan pesta untuk ibunya agar diberikan uang. Baca Juga: Sinopsis The Penthouse Eps 15 Eun Byeol Didiagnosis Imposter Syndrome!

Dan-Tae merasa terancam oleh Seok-Hun, yang ternyata mendengar percakapannya dengan Seo-Jin tentang Seol-A dan hubungan mereka.Eun-Byeol merasa terhantui oleh Seol-A dan ketakutan. Ibunya menyeretnya ke ruang mekanik dan memintanya bernyanyi agar ketakutannya teratasi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 13, Pewaris SMA Seni Cheong Ah?Ro-Na pulang malam dan menemukan Gula, anjing milik Seol-A. Su-Ryeon mengenalinya dan Ro-Na bersedia merawatnya.Ro-Na mengonfirmasikan berita Eun-Byeol ke ibunya. Yoon-Hee merasa Ro-Na juga tidak akan percaya bahwa berita yang tersebar adalah yang sudah diputar balikkan faktanya. Ro-Na memeluknya dan percaya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest