Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Dinilai Bakal Sia-Sia Meski Petisi Boikot Ayu Ting Ting Tembus 120 Ribu, Rupanya Sang Biduan Tak akan Pernah Mundur dari Televisi, Ini Alasannya

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 15 Agustus 2021 | 13:32
Ayu Ting Ting
www.instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Hujatan untuk Ayu Ting Ting seakan tak pernah ada habisnya.

Pedangdut yang terkenal lantaran lagu "Alamat Palsu" itu memang diketahui miliki banyak haters.

Bahkan kini nama Ayu Ting Ting tengah gencar menjadi sorotan lantaran kelakuan orangtua sang biduan yang nekat ingin memenjarakan seorang hatersnya.

Baca Juga: Petisi Boikot Ayu Ting Ting dari Televisi Tembus Angka 100 Juta, Nikita Mirzani Sontak Pasang Badan untuk Sang Sahabat, Nyai: Yang Gembel Tetap Gembel, Jadi Apa Manfaatnya?

Lantaran banyaknya orang yang menginginkan Ayu Ting Ting mundur dari tv, nasib karir ibunda Bilqis ini pun menjadi sorotan.

Namun diketahui hingga sekarang, Ayu Ting Ting sendiri masih terlihat membintangi beberapa acara tv.

Ayu Ting Ting memang menjadi bagian penting di beberapa acara tv. Misalnya Brownis Trans Tv, Lapor Pak hingga menjadi juri pencarian bakat di MNC.

Baca Juga: Terancam Diblacklist dari 4 Program TV, Ayu Ting Ting Ditaksir Bakal Alami Kerugian Besar hingga Khawatir Bangkrut, Rp320 Juta Sehari Melayang!

Rupanya karir Ayu Ting Ting itu masih akan terus berlanjut, meskipun petisi blacklist telah mencapai ratusan ribu tanda tangan.

Hal itu diterawang oleh Denny Darko belum lama ini.

Melalui kanal YouTubenya, Denny Darko menyebut usaha petisi blacklist Ayu Ting Ting itu akan sia-sia.

Baca Juga: Bak Terkena Karma Bertubi-tubi, Denny Darko Sebut Dosa Ayu Ting Ting di Masa Lalu akan Menghancurkan Kariernya Kini, Sang Biduan Harus Rela Bayar Mahal untuk Menebusnya

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest