Follow Us

Buat Abdul Rozak Langsung Kocar Kacir, Imbas Petisi Boikot Ayu Ting Ting Tembus Angka Hampir 90 Ribu, Tanpa Ampun Sang Biduan Diusir sampai Diteriaki Kru TV Saat Lagi Syuting

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 11 Agustus 2021 | 11:01
Abdul Rozak dan Ayu Ting Ting
instagram.com/@mom_ayting92_ dan instagram.com/@ayutingting92

Abdul Rozak dan Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Nama Ayu Ting Ting seakan tak pernah sepi dari pemberitaan.

Usai ramai sang orangtua gandeng polisi untuk menangkap seorang haters di Bojonegoro, Ayu Ting Ting justru terkena bumerangnya sendiri.

Aksi orangtua Ayu Ting Ting melabrak haters berbuntut panjang.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Rafathar yang Miliki Hotel Seluas 3 Hektar, Bilqis Khumairah Raza Juga Warisi Villa Mewah Senilai Rp 7 Miliar

Nada negatif pun muncul terhadap Ayu Ting Ting usai aksi tersebut. Bahkan, muncul petisi blacklist terhadap Ayu Ting Ting.

Tak main-main petisi Ayu Ting Ting itu diketahui telah mencapai puluhan ribu tanda tangan.

Adapun melihat rating program tv yang dibintangi sang biduan, belum terlihat adanya imbas akibat petisi tersebut.

Baca Juga: Bos TV Ini Pecat Tanpa Ampun Bagi Artis yang Tak Disiplin, Kelakuan Ayu Ting Ting yang Kerap Terlambat Syuting Disebut Jadi Alasan Dirinya Didepak dari Acara Ini

Melalui laman Instagram @indotv_official pada 6 Agustus, tak ada program TV yang dibintangi Ayu Ting Ting pada daftar 30 tayangan teratas.

Menilik rating di hari-hari sebelumnya, rating program TV yang dibintangi Ayu Ting Ting juga tak terlihat ada dalam daftar 20 atau 30 teratas.

Dengan demikian, belum diketahui pasti apakah petisi tersebut berimbas pada rating TV yang dibintangi ibu satu anak tersebut.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest