Follow Us

Petisi Boikot Ayu Ting Ting dari Televisi Tembus Angka 100 Juta, Nikita Mirzani Sontak Pasang Badan untuk Sang Sahabat, Nyai: Yang Gembel Tetap Gembel, Jadi Apa Manfaatnya?

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 08:02
Nikita Mirzani - Ayu Ting Ting
Kolase Tribun

Nikita Mirzani - Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Nama Ayu Ting Ting seakan tak pernah sepi dari pemberitaan.

Usai ramai sang orangtua gandeng polisi untuk menangkap seorang haters di Bojonegoro, Ayu Ting Ting justru terkena bumerangnya sendiri.

Aksi orangtua Ayu Ting Ting melabrak haters berbuntut panjang.

Baca Juga: Terancam Diblacklist dari 4 Program TV, Ayu Ting Ting Ditaksir Bakal Alami Kerugian Besar hingga Khawatir Bangkrut, Rp320 Juta Sehari Melayang!

Belum lama ini sebuah petisi berjudul ‘BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN’ sukses membuat warganet heboh.

Dalam petisi tersebut, berisikan bahwa Ayu Ting Ting dituntut untuk tidak lagi muncul di layar kaca Tanah Air.

Petisi tersebut lantas ramai diperbincangkan, bahkan banyak juga warganet yang menyebut bahwa sikap Ayu Ting Ting terlalu sombong dan tidak sopan.

Baca Juga: Bak Terkena Karma Bertubi-tubi, Denny Darko Sebut Dosa Ayu Ting Ting di Masa Lalu akan Menghancurkan Kariernya Kini, Sang Biduan Harus Rela Bayar Mahal untuk Menebusnya

Tidak sedikit juga warganet yang menyebut sudah muak melihat tingkah Ayu Ting Ting yang suka nyolot dan arogan.

Menurut pantauan Tribun Style dari change.org petisi blacklist Ayu Ting Ting itu kini sudah tembus 100 ribu tanda tangan.

Mengetahui hal itu, presenter dan pemain film Nikita Mirzani buka suara terkait ramainya petisi yang menolak Ayu Ting Ting di televisi.

Baca Juga: Tak Bisa Berkelak Lagi, Mama Amy Jelas Tahu Perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Bukti Sang Biduan Transfer Uang Bulanan untuk Mertua Nagita Slavina Terkuak

Source : YouTube, TribunStyle.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest