Follow Us

Bos TV Ini Pecat Tanpa Ampun Bagi Artis yang Tak Disiplin, Kelakuan Ayu Ting Ting yang Kerap Terlambat Syuting Disebut Jadi Alasan Dirinya Didepak dari Acara Ini

Yulia Susanti - Selasa, 10 Agustus 2021 | 19:16
 Ayu Ting Ting dan Otis Hahijary
Via GridFame.ID

Ayu Ting Ting dan Otis Hahijary

GridStar.ID - Ayu Ting Ting dikabarkan dipecat dari acara Pesbukers.Abdul Rozak sempat ungkap dirinya larang putrinya untuk syuting.Otis Hahijary pemilik stasiun televisi buka suara.

Baca Juga: Biasa Bela Mati-Matian Sang Putri Kini Nyali Abdul Rozak Mendadak Ciut, Petisi Boikot Ayu Ting Ting Sentuh Angka 83 Ribu, Karier Sang Biduan Diujung Tanduk?Sang biduan disebut dipecat lantaran kerap datang acara tersebut terlambat.Namun, hal itu dibantah oleh Abdul Rozak ayah sang biduan.Kabarnya Ayu Ting Ting terlambat saat hadir di acara off air Pesbukers saat sang biduan berada di Solo, Jawa Tengah.Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Denny Darko Kuliti Dosa Ayu Ting Ting yang Bikin Diboikot Tak Cuma Gegara Labrak Orang Tua Haters: Sudah Menyakiti Hati Ibu-Ibu Se-Indonesia

Melansir gridFame.ID, "Kan, bukan Ayu doang yang telat," jawab Abdul Rozak, Jumat (14/07/2017)."Ayu telat juga karena ada kerjaan. Tapi, alhamdulillah, sejauh ini nggak pernah sampai telat berapa segmen. Ninggalin berapa segmen, nggak pernah. Ayu orang yang disiplin juga, dia tanggung jawab untuk masalah kerja. Biarin, deh, (tak lagi jadi pengisi acara Pesbukers) yang penting Ayu sehat, rezekinya, insya Allah, bertambah," lanjut Abdul Rozak.Pada saat yang sama, Otis Hahijary mengunggah foto yang memuat tulisan, "To whom it may concern, if you want to earn my respect, you better respect ANTV and me! Or else...!".

Baca Juga: Biasa Bela Mati-Matian Anaknya, Ayah Rozak Diam Membisu saat Petisi Boikot Ayu Ting Ting Capai 73 Ribu Tanda Tangan, Panik Rating Acara Sang Biduan Terjun Bebas(Bagi yang membaca, jika kamu mau aku hormati, kamu lebih baik juga menghormati ANTV dan aku! Atau...).Dari unggahan tersebut, Otis Hahijary seakan menyindir seseorang atau lebih untuk menghargai dirinya dan ANTV jika seseorang atau lebih tersebut juga ingin dihargai.Setelahnya, Otis Hahijary mengunggah foto lain yang memuat tulisan, "Pesbukers Live will start at 16.30, be punctual! Come as you're requested! If you're late, you are out!".Baca Juga: Bukan hanya Ivan Gunawan, Rupanya Nikita Mirzani Juga Siap Pasang Badan untuk Bela Ayu Ting Ting, Nyai Bahkan Tak Segan Semprot Seorang Anggota DPRD Jawa Timur: Warga Bapak Kurang Ajar!

(Pesbukers akan live jam 16.30, jangan terlambat! Datang sesuai dengan yang diminta! Jika kamu telat, keluar!).Melalui unggahan itu, ia meminta para pengisi acara Pesbukers untuk datang tepat waktu. Siapa pun yang terlambat datang akan dikeluarkan."Iya, dia (Otis Hahijary), kan, pasang posting-an kayak gitu. Ayu, kan, waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kami sudah usahain beli tiket pulang lagi supaya nggak telat. Nah, sudah seperti itu, kemudian ada kata-kata posting-an dia (Otis Hahijary) lagi, 'Sedetik pun telat, itu nggak boleh masuk,' dijagalah," tutur Abdul Rozak.

Baca Juga: Terungkap Sudah Alasan Netizen Ramai-Ramai Tanda Tangani Petisi Boikot Ayu Ting Ting, Video Perlakuan Sang Biduan dengan Babang Tamvan 2 Tahun Lalu Kembali Mencuat, Andika Eks Kangen Band Buka Suara"Itu minggu lalu, ya, yang Solo, Sabtu minggu lalu berarti," tambahnya.Mendapati itu, Abdul Rozak dan istrinya, Umi Kalsum, tak terima.Keduanya tersinggung dengan ujaran Otis Hahijary dalam unggahan yang dirasa menyindir putri mereka tersebut.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest