Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 4, Ancaman Yoon-He!

Yulia Susanti - Minggu, 01 Agustus 2021 | 22:00
The Penthouse
Viu

The Penthouse

GridStar.ID - dalam The Penthouse episode 4, Yoon-Hee kembali ke kantor Seo-Jin untuk mengancam bahwa dia akan kembali untuk mengambil pialanya. Seo-Jin menuntut Eun-Byeol untuk menjadi yang terbaik agar bisa mengalahkan Yoon-Hee. Di sisi lain, Ro-Na meyakinkan omongan ibunya tentang mengizinkannya untuk menjadi penyanyi klasik. Yoon-Hee berjanji untuk memberi dukungannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 3, Hasil Audisi Ro-NaYoon-Hee menyesal dan mendapat ide untuk membuat rekaman video aib seorang dewan. Yoon-Hee juga berusaha mencari guru menyanyi, namun semuanya menolak karena Seo-Jin. Sementara itu, Anna Lee ternyata adalah Min Seol-A. Dia masih kesulitan untuk mengajar Seok-Kyung dan memeriksa buku pelajarannya yang masih kosong, padahal Seok-Kyung anak berprestasi. Su-Ryeon meminta putrinya tidak kasar ke gurunya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 2, Jebakan untuk Ro Na

Seo-Jin masih terngiang akan Yoon-Hee. Dia bertemu dengan Dan-Tae yang memberinya akses ke seluruh ruang di Hera Palace. Dia diinformasikan kalau Seok-Kyung mengumpulkan lembar jawaban kosong saat ujian. Seok-Kyung bersikeras kalau dia tidak ingin bernyanyi. Seok-Hun membelanya dan berujung dia yang mendapat hukuman dari ayahnya untuk menggantikan kembarannya. Su-Ryeon menemukan bingkai foto anak kembar mereka pun pecah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 1, Dewi Hera Berlumuran DarahSeol-A membutuhkan uang untuk operasi anjingnya. Di sisi lain, Eun-Byeol masih ada kursus privat bahkan hampir tengah malam. Suami Seo-Jin, Yoon-Chul menjelek-jelekkan Dan-Tae dan membuat Seo-Jin gusar. Sementara itu, Yoon-Hee minta maaf ke putrinya karena dia tidak mengizinkan putrinya dari dulu. Dia berhasil mendapat uang dari dewan dan memberikannya ke kepala sekolah agar Ro-Na dapat lulus dari sana.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, 8 Drama Korea yang Mulai Tayang di Bulan Juni 2021, Ada Serial Hits Hospital Playlist 2 hingga The Penthouse 3Di sisi lain, SMP Seni Cheong Ah mengadakan beasiswa yang disponsori Dan-Tae dan putra-putrinya termasuk penerima, karena kepala sekolahnya merasa Dan-Tae berhak. Dan-Tae semakin bersemangat untuk merekonstruksi sekolah tersebut.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest