Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hospital Playlist Eps 1, Persahabatan 5 Dokter

Yulia Susanti - Minggu, 08 Agustus 2021 | 20:00
Drama Hospital Playlist
tvN

Drama Hospital Playlist

GridStar.ID - Drama Hospital Playlist menceritakan tentang persahabatan lima Dokter.Kelima dokter itu masuk di universitass kedokteran di tahun 1999 hingga berkerja di rumah sakit yang sama.Dalam episode perdana, memperkenalkan karakter para pemainnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 11, Kecelakaan Berujung Damai!Chae Song Hwa seorang dokter yang memiliki jiwa pendengar setia di dalam grup.Song Hwa sebagai dokter saraf di rumah sakit Yuljae.Lee Ik Jun merupakan dokter spesialis penyakit saluran pencernaan, akademis dan sosial.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 11, Jasad Hyeong-Cheol Menghilang!

Melansir TribunJogja.com, Kim Jung Wan (Jung Kyung Ho) merupakan ahli bedah yang unggul.Sementara, Jeong Won (Yoo Yeon Seok), seorang dokter spesialis anak yang teliti dan sabar. Ia juga memiliki karakter yang berani untuk menyuarakan pendapatnya.Jeong Won dan Jung Wan bertugas di rumah sakit yang sama yaitu rumah sakit Gangwondae.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Eps 10, Balas Dendam Jang Jun Woo!Terakhir, Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung), dokter spesialis ginekologi yang suka menghabiskan waktunya untuk Ibunya. Pertemuan mereka diawali saat acara ospek kampus. Saat itu para mahasiswa baru harus unjuk suara. Namun, Ahn Jeong Won dan Yang Seok Hyeong jenuh dan kabur dari acara tersebut.Keduanya pun segera mencari tempat persembunyian agar tidak ditemukan oleh seniornya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 10, Kekasih Ju Kyung?

Ketika itulah Ahn Jeong Won dan Yang Seok Hyeong bertemu dengan Kim Jun Won dan Lee Ik Jun. Tapi ternyata yang kabur tak hanya mereka berempat. Tak lama setelah Ahn Jeong Won dan Yang Seok Hyeong masuk ke gudang, pintu pun terbuka oleh Cha Song Hwa.Suatu hari, Chae Song Hwa mendapat kabar bahwa presiden direktur rumah sakit Yuljae mengalami pendarahan di otak.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 10, Kematian Seol-A!Kabar tersebut tentu membuat para dokter berpikir siapa yang akan menggantikan posisi presiden tersebut.Sebab, kedua anak laki-laki dan kedua anak perempuan presiden Ahn memilih untuk menjadi pemuka agama dan yang bisa diandalkan adalah anak terakhirnya, anak kelima.Namun takdir mengungkap hal lain, ketika ayah dari Jeong Won tiada, justru fakta terungkap. Lima temannya baru tahu kalau Jeong Won itu adalah anak dari pemilik rumah sakit itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 9, Korban Bahan Esperimen!Jeong Won tak mau jika dia ditunjuk sebagai pemimpin perusahaan dalam waktu dekat. Karena ia masih memiliki tanggung jawab di rumah sakit Gangwondae.Jeong Won pun akhirnya meminta pamannya untuk mengontrol rumah sakit setiap hari. Meski ia memberikan tanggung jawabn kepada pamannya, tapi dia juga memberikan arahan agar keuntungan rumah sakit jatuh pada pihak pertama. Alias tidak rugi.Tak hanya itu, masalah lain muncul saat rumah sakit Yulje kekurangan seorang dokter. Tanpa banyak berpikir Jeong Won meminta bantuan teman-temannya untuk menjadi dokter mingguan di rumah sakitnya.(*)

Source : Tribunjogja.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest