Follow Us

Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 10, Kekasih Ju Kyung?

Yulia Susanti - Sabtu, 07 Agustus 2021 | 22:00
True Beauty
Viu

True Beauty

GridStar.ID - semua siswa tahu Ju Kyung memiliki kekasih, namun mereka tidak mengetahui siapa pria itu. Saat hasil foto pemotretan Ju Kyung bersama Seo Jun beredar, semua siswa menyangka bahwa ternyata Seo Jun lah pria yang selama ini menjalin hubungan dengan Ju Kyung. Menyaksikan hal itu, Su Ho marah dan cemburu tetapi dia tidak bertindak apapun.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 9, Kisah Su Ho dan Lim Ju KyungSoo Jin mulai menunjukkan rasa ketertarikan pada Su Ho di depan Ju Kyung, meskipun dia tahu mereka memiliki perasaan satu sama lain. Soo Jin ingin memenangkan hati Su Ho dan dia mulai bersaing bersama sahabatnya sendiri. Bersama dengan Ju Kyung, Soo Jin pergi ke toko baju. Soo Jin berencana ingin membelikan sesuatu untuk Su Ho.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 8, Im Ju-Kyung Diperebutkan!

Bahkan, dia meminta Ju Kyung untuk menyuarakan pendapatnya terkait barang yang akan dia hadiahkan kepada Su Ho.Sementara itu, Su Ho telah lebih dulu tiba di rumah Ju Kyung. Dia menatap cemburu saat melihat Ju Kyung datang bersama Seo Jun. Untuk memenangkan hati Ju Kyung dan keluarganya, Su Ho dan Seo Jun pun secara tidak langsung bersaing membuat pangsit di hadapan keluarga Ju Kyung.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 6, Kebaikan dari Im-Ju Kyung!Mereka berusaha menunjukkan usaha yang terbaik demi memenangkan perhatian Ju Kyung.Setelah memendam perasaan cemburu dengan Seo Jun, akhirnya Su Ho mengutarakan isi hatinya pada Ju Kyung. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak senang melihat Ju Kyung berbicara dengan Seo Jun maupun hanya memandangnya saja. Ju Kyung yang menganggap Seo Jun adalah sahabatnya tidak terima dengan sikap cemburu Su Ho. Keduanya pun berakhir dengan bertengkar.(*)

Source : viu

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular