Follow Us

Uang THR Fantastis Hilang dalam Sekejap, Karyawan RANS Entertainment Minta Lagi Tunjangan ke Nagita Slavina: Astaghfirullah, Masih pada Minta THR Lagi?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 16 Mei 2021 | 11:00
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan RANS Entertainment
dok.TribunMataram

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan RANS Entertainment

GridStar.ID - Karyawan RANS Entertainment ternyata masih mendapatkan THR lagi sebelum lebaran kemarin. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment, Jumat (14/5/2021).

Penerimaan THR kali ini nampak berbeda, nantinya tidak semua karyawan RANS Entertainment mendapat THR dan nominalnya juga berbeda sesuai undian nomor urut.

Baca Juga: Jelas-Jelas Ketiga Anak Sambungnya Sudah Bisa Hasilkan Uang Sendiri, Irwan Mussry Tetap Beri Jatah THR Berupa Segepok Uang untuk Al, El dan Dul

Sejumlah kerabat dan rekan Nagita Slavina yang datang ke rumah pun dipaksa menjadi donatur untuk pembagian THR kali ini.

Nagita Slavina langsung syok melihat banyak orang sudah berkumpul dan juga turut menyinggung THR serta bonus yang sudah diberikan beberapa waktu lalu.

"Eh emang THR sama bonus kemarin udah habis?"

Baca Juga: Pakai Pecahan Uang Rp75 Ribu, Amplop Tebal THR dari Nagita Slavina Dibeberkan Jumlahnya oleh Raffi Ahmad, Mama Rieta Protes: Ini mah Isinya Nggak Seberapa!

"Astaghfirullah, masih pada minta THR lagi," tuturnya.

Seorang karyawan mengungkapkan, isi dari amplop THR kali ini berkisar antara Rp 300 ribu hingga Rp 2 juta.

Diantaranya ada yang mendapat uang tunai hingga voucher menginap di hotel mewah, dan bahkan ada seorang karyawan mendapatkan THR yang ditransfer oleh dokter gizi Nagita Slavina, dr. Feni.

Baca Juga: Gembar-gembor Kekayaannya Rp1,3 Triliun Bak Sultan, Nikita Mirzani Gelontorkan Rp300 Juta Demi Bayar THR Karyawan yang Jumlahnya Cuma 10 Orang!

Selain itu, adik ipar Raffi Ahmad, Jeje dan sang istri Syahnaz Sadiqah juga menjadi donatur THR dengan masing-masing menyumbang Rp 1 juta.

Nama Dimas Ahmad menjadi orang yang akan mendapatkan THR tersebut, namun Nagita Slavina dan karyawan RANS Entertainment lainnya menolak nama Dimas menjadi penerima THR.

Karena sudah terkenal dan bahkan turut menjadi donatur pada acara tersebut.(*)

Source : Youtube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest