Follow Us

Makin Mesra dengan Putrinya, Krisdayanti Kunjungi Kediaman Atta Halilintar di Hari Kedua Lebaran untuk Lihat Kondisi Aurel Hermansyah

Yulia Susanti - Minggu, 16 Mei 2021 | 08:31
 Krisdayanti wanti-wanti Aurel Hermansyah yang tengah bed rest
Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti wanti-wanti Aurel Hermansyah yang tengah bed rest

GridStar.ID - Hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti semakin dekat saat ini.Krisdayanti terlihat menyambangi kediaman Atta Halilintar.Tak sendirian, ia dan Yuni Shara melihat kondisi Aurel.

Baca Juga: Rela Rogoh Kocek Dalam-Dalam demi Terlihat Awet Muda, Krisdayanti Buka-Bukaan Soal Biaya Suntik DNA Ikan Salmon yang Kerap Dijalaninya, Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala!Aurel terbaring di tempat tidur karena kondisi janin di kandungannya.Keduanya mengunjungi kediaman Aurel di hari kedua lebaran.Momen itu dibagikan di akun Instagram @attahalilintar.

Baca Juga: Jalani Ramadan LDR dengan Raul Lemos yang Terjebak Lockdown di Timor Leste, Krisdayanti Harus Telan Kenyataan Pahit Rayakan Lebaran Tanpa Suami

Melansir grid.ID, "Lebaran hari ke 2. Alhamdulillah indahnya silahturahmi," tulis Atta dikutip Grid.ID, Sabtu (15/05).Atta mengucap rasa syukurnya karena ibu mertuanya itu datang ke rumah mereka."Ada mimi guys, thank you mimi," ucap Atta dikutip dari Kompas.com, Sabtu (15/05).

Baca Juga: Pernikahan Membawa Kebahagiaan, Begini Suasana Kediaman Krisdayanti Saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Datang Berkunjung untuk Pertama Kalinya, Sang Youtuber Kaget Saat Disuguhi Ini"Sama-sama salam dari om," jawab Krisdayanti kemudian."Ada bunda Yunet (Yuni Shara) sekarang, ada mimi, jadi kayak Lebaran beneran sekarang," imbuh Atta.Krisdayanti juga membagikan momen kebersamaannya dengan Aurel lewat akun Instagram miliknya.

tangkap layar instagram @attahalilintar

Baca Juga: Mendapatkan Kebahagiaan Berlipat, Krisdayanti Ucap Syukur Bagikan Potret dengan Seorang Bayi, Hingga dapat Ucapan Selamat

"Silaturahim Lebaran hari ke 2, kerumah Anak mantu. Alhamdulillah rejeki kemurahan GustiAllah.""Saya mohon doa untuk anak anak saya semoga mereka selaras bahagia," tulis Krisdayanti.Meski sang suami tidak dapat menemani istrinya kala mengunjungi putrinya, Raul Lemos tetap memberikan dukungan kepada Krisdayanti.

Baca Juga: Pernikahan Membawa Kebahagiaan, Begini Suasana Kediaman Krisdayanti Saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Datang Berkunjung untuk Pertama Kalinya, Sang Youtuber Kaget Saat Disuguhi IniDukungan tersebut ia tunjukkan lewat kolom komentar di bawah postingan sang istri.Raul Lemos tampak membubuhkan tiga emoji hati di bawah unggahan Krisdayanti.Mencairnya hubungan Aurel dan Krisdayanti belakangan ini pun membuat banyak netizen ikut merasakan bahagia.

Baca Juga: Bak Redam Perang Dingin, Krisdayanti Pamer Wajah Sumringah Usai Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mendadak Muncul di Kediamannya, Ada Apa?"Seneng liatnya semoga dengan hadirnya Om raul tambah erat lagi silaturrohminya sekarang," kata netizen berakun @lailykamilah66."Alhamdulillah lebaran yang indah, di balik ujian pasti ada hikmah dan kebahagiaan di balik itu, bahagia terus ya kalian dan babynya sehat," tulis pengguna akun @rismawati950.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest