Follow Us

Rizki DA Asyik Sendiri Rayakan Lebaran Bareng Keluarganya di Medan Tanpa Ajak Istri dan Anak, Nadya Mustika Rahayu Lakukan Pemotretan dengan Bayi Kecilnya Tanpa Ada Suami

Yulia Susanti - Minggu, 16 Mei 2021 | 09:00
Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu dan Anak pertamanya
Kolase foto instagram.com/@nadyamustikarahayu & @da2_ridho

Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu dan Anak pertamanya

GridStar.ID - Rumah tangga Nadya Mustika Rahayu dan Rizky D'Academy selalu menjadi sorotan.Pasalnya, Rizki DA sempat ragukan bayi yang ada dalam kandungan istrinya.Bahkan, sang pendangdut tinggalkan istrinya sendirian yang sedang hamil.

Baca Juga: Nadya Mustika Pamerkan Bayi Syahki Berpakaian Muslim dengan Sorban dan Tasbih, Rizki DA Mendadak Bantah Tak Akui Sang Buah Hati: Iki Nggak Pernah Keluarin Statement... Buah hati pertamanya akhirnya telah lahir sebelum Ramadan.Rizki DA kembali jadi sorotan lantaran tak mengajak istri dan anaknya lebaran ke Medan.Hal itu terlihat dari unggahan Rizki DA di Instagram-nya.Baca Juga: Iis Dahlia Lagi-lagi Kena Semprot Netizen saat Komentari Unggahan Nadya Mustika yang Pamerkan Baby Syaki di Instagram

Melansir Sosok.ID, Hal itu terlihat di postingan Instagram, Rizki DA dan sang kembaran tengah asik berkumpul bareng keluarga besar di Medan.

"Assalamualaikum wr wb Selamat Hari Raya Idul Fitri* 1 Syawal 1442 H *Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Taqobbal Yaa Karim Barakallahu Fiikum*MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN RizkiRidho & Keluarga," tulis Rizki DA.

Baca Juga: Pernikahannya Saja Belum 9 Bulan, Nadya Mustika Rahayu Unggah Foto Kaki Bayi: Rasanya Baru Kemarin Aku Menjadi Seorang Anak...Sedangkan, Nadya Mustika Rahayu posting dirinya dan bayi kecilnya tanpa sang suami.

Ia juga menuliskan curhatan hatinya di keterangan foto."Barangkali aku pernah terperangkap dalam pertanyaan-pertanyaan.Barangkali aku juga pernah merasa bimbang untuk terus melangkah dan berjuang.Tapi sekarang aku paham, aku dikuatkan karena aku sedang disiapkan untuk menerima berkah kebaikan dan berkah kebaikan itu bernama Baihaqqi Syaki RamadhanTerimakasih, Syaki...Telah memilih ibu dalam rangkaian gerbong takdirmu. Terimakasih Tuhan, telah menyematkan Syaki sebagai jawaban doa-doa malam-ku.Masyaallah Tabarakallah," tulis akun @nadyamustikarahayu.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest