Follow Us

Tsania Marwa Gagal Bawa Kedua Anaknya Meski Sudah Jemput Paksa ke Rumah Atalarik Syach, 4 Kali Rasakan Lebaran Tanpa Syarif dan Shabira: Semoga Ada Keajaiban

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 16 Mei 2021 | 07:30
Atalarik Syach dan Tsania Marwa berseteru hak asuh anak
kolase Tribunnews

Atalarik Syach dan Tsania Marwa berseteru hak asuh anak

GridStar.ID - Tsania Marwa mencurahkan isi hatinya yang masih belum bisa merayakan lebaran dengan kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Kedua anaknya saat ini tinggal bersama mantan suaminya, Attalarik Syach-yang juga merupakan ayah dari anak-anaknya.

Tsania Marwa sudah menyiapkan mental bahwa Lebaran kali ini kembali dilalui tanpa anak-anaknya, dan kini sudah empat kali Lebaran dilalui tanpa anak-anak di sisinya.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Tsania Marwa Mendidih dan Tuding Surat Atalarik Syach Putar Balik Fakta: Bapaknya Nggak Mau Serahin Anak, Nggak Ada Drama Lagi!

"Sebenarnya yang pasti ini Lebaran pas banget jatuhnya dua minggu dari setelah eksekusi (hak asuh anak)" kata Tsania Marwa saat ditemui di Jakarta Barat, Jumat (14/5/2021).

"Alhamdulillah udah jauh lebih tenang dan secara mental juga udah lebih pasrah," ujarnya lagi.

Dia tak menampik dilanda kesedihan karena gagal menjemput anak-anaknya di rumah Atalarik Syach di Bogor beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bak Senasib, Tsania Marwa Diajari Maia Estianty Hal Ini Gegara Perebutan Hak Asuh Anak dengan Atalarik Syach: Anak-Anak tuh Nggak Boleh Disuruh Milih Bapak atau Ibu

"Kalau kemaren aku udah siapin mentalnya 50 persen berhasil dan 50 persen harus ditunda sampai sini. Jadi hasil seperti apa aku udah siapin mental aku," ucapnya.

"Walaupun kemaren sedih ya cuma alhamdulillah seiring berjalannya waktu aku bisa memetik hikmah dari kejadian kemarin," katanya.

Dirinya akan terus berusaha menjemput kembali anak-anaknya bersama eksekutor pengadilan agama.

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest