Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nafa Urbach Tiba-tiba Naik Pitam hingga Beri Peringatan Keras pada Millen Cyrus, Ada Apa?

Yulia Susanti - Kamis, 08 April 2021 | 16:01
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nafa Urbah Tiba-tiba Naik Pitam hingga Beri Peringatan Keras pada Millen Cyrus, Ada Apa?
Kolase WIKEN.ID/ Instagram Nafa Urbach dan Millen Cyrus

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nafa Urbah Tiba-tiba Naik Pitam hingga Beri Peringatan Keras pada Millen Cyrus, Ada Apa?

GridStar.ID - Sosok Millen Cyrus sudah tidak asing lagi bagi publik.Ia sempat diundang menjadi bintang tamu dalam YouTube MOP Channel.Ia mengaku pernah berhubungan dengan aktor berinisial ZL.

Baca Juga: Ditangkap Polisi Karena Tes Urine Positif Benzo, Millen Cyrus Beberkan Orang yang Berikan Obat dan Alasan Konsumsi: Alami Kecemasan dan DepresiPria berinisial ZL itu merupakan mantan dari artis inisial NU.Setelah itu, Instagram Zack Lee ramai dengan komentar netizen.Diketahui, Zack Lee merupakan mantan suami Nafa Urbach.Baca Juga: Sadar Banyak Temannya yang Menjauh Setelah Terjerat Narkoba, Millen Cyrus Sudah Dapat Peringatan dari Ashanty: Jangan Bergaul yang Aneh-Aneh

Melansir Wiken.id, mendengar nama mantan suaminya disebut-sebut, Nafa Urbach pun akhirnya geram.Tak hanya geram, Nafa Urbach sudah memperingatkan Millen dengan tegas."Nama inisial yang dia tau saya juga udah marah-marah sama dia.

Baca Juga: Tertangkap Narkoba Lagi, Ucapan Millen Cyrus di Hadapan Ashanty Bak Kebohongan Belaka: Sudah Nggak Mau, TakutSaya whatsapp dia, saya telfon, saya marah. Saya bilang, apa yang kamu lakukan itu sudah merusak generasi anak indonesia. Apa yang kamu lakukan kamu tidak berfikir panjang bahwa saya punya anak," jelas Nafa Urbach.Jadi kalau kamu melakukan hal itu lagi, saya tidak akan diam saja!Nafa Urbach pun menyebutkan kalau dirinya pun juga sudah menemui Ashanty sebagai tante dari Millen.

Baca Juga: Sadar Banyak Temannya yang Menjauh Setelah Terjerat Narkoba, Millen Cyrus Sudah Dapat Peringatan dari Ashanty: Jangan Bergaul yang Aneh-AnehAshanty pun disebut ikut merasa sedih atas terjadinya hal tersebut."Karena udah nggak bisa dikasih tau juga kan sama Ashanty gitu. Tapi saya sudah kasih peringatan dia!", ucap Nafa Urbach.Atas teguran yang dilakukan Nafa Urbach, akhirnya Millen meminta maaf langsung.Dan Nafa Urbach pun akhirnya memaafkan ponakan dari Ashanty tersebut.(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest