Follow Us

Bak Tak Kapok, Millen Cyrus Lagi-Lagi Dicokok Polisi Bersama 3 Orang Lainnya Terkait Kasus Narkoba

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 28 Februari 2021 | 14:33
Bak Tak Kapok, Millen Cyrus Lagi-Lagi Dicokok Polisi Terkait Narkoba
Kolase Tribun

Bak Tak Kapok, Millen Cyrus Lagi-Lagi Dicokok Polisi Terkait Narkoba

GridStar.ID - Belum lama ini diketahui, Millen Cyrus sempat dicokol polisi lantaran diketahui positif menggunakan barang haram narkoba berjenis sabu.

Diketahui, selebgram sekaligus keponakan dari Ashanty itu ditangkap Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/11/2020).

Baru saja menghirup udara segar usai menjalani rehabilitasi, Millen kini kembali diamankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena kasus yang sama pada Minggu, (28/03).

Baca Juga: Berpenampilan Selayaknya Seorang Perempuan, Millen Cyrus Tetap Jalani Ibadah Salat Jumat, Kerap Bikin Bapak-Bapak Salah Fokus sampai Dikira Salah Masuk Tempat Wudhu

Kali ini Millen kena batunya saat digelar razia protokol kesehatan di sebuah tempat hiburan malam di kafe dan bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Millen Cyrus terbukti positif memakai narkoba jenis benzo.

Selain Milen, 3 pengunjung lainnya juga dinyatakan positif benzo dan ekstasi.

Baca Juga: Permak Bentuk Tubuhnya Bak Wanita Tulen, Millen Cyrus Mengaku Tetap Salat Jumat di Masjid, Begini Cara Keponakan Ashanty Lakoni Aktivitas Ibadah

Millen Cyrus serta para pengunjung bar yang positif narkoba, langsung diboyong ke Mapolda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Millen Cyrus kembali ditangkap polisi.
Tangkapan Layar YouTube

Millen Cyrus kembali ditangkap polisi.

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya, positif benzo," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa yang dikutip dari Kompas TV.

Kombes Mukti mengatakan, selain MC dan rekannya, ada dua orang lain yang turut positif mengkonsumsi narkoba.

Source : Kompas TV, Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest