Follow Us

Bikin Melongo! Baru Berusia 6 Tahun, Anak Wendy Cagur Punya Bakat Meramal hingga Pernah Ramalkan Nasib Jokowi yang Jadi Kenyataan!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 06 Desember 2020 | 17:33
Anak Wendy Cagur bisa meramal, pernah terawang nasib Jokowi
Tribunnews.com

Anak Wendy Cagur bisa meramal, pernah terawang nasib Jokowi

GridStar.ID - Kehidupan rumah tangga komedian Wendy Cagur memang jarang disorot publik.

Selain selalu adem ayem, Ayu Natasha dan Wandy juga jarang memagikan momen privat keluarganya.

Apalagi kebahagiaan keduanya bertambah lengkap dengan kehadiran buah hati Audie Oryza Sativa dan Aditya Manilkara Kauki.

Baca Juga: Bukan Ingin Mendahului Takdir, Mbak You Peringatkan Soal Kecelakaan Pesawat di Tanah AIr saat Ramal Tahun 2021, Wanti-Wanti Maskapai Ini: Lambang Warna Merah dan Biru

Namun, siapa sangka anak dari komedian kondang ini memiliki bakat istimewa.

Bakat sang anak ini bahkan sampai membuat Wendy mengaku sedikit khawatir.

Apa yang dirasakan Wendy itupun sempat membuat rekan Denny Cagur itu syok tak karuan lantaran tak habis pikir dengan yang dilakukan oleh sang anak.

Baca Juga: Ramalan 2021, Mbak You Terawang Soal Kasus Skandal Seks yang Bakal Merajai di Tahun Depan

Diketahui, salah satu anaknya memiliki pengelihatan indra keenam hingga bisa menerawang ke masa depan seperti dilansir dari Sosok.id.

Meski bukan hal baru bagi Wendy lantaran sang istri juga memiliki keistimewaan hampir sama, namun kali ini cukup berbeda dengan apa yang diketahui oleh sang anak.

Anak Wendy itu diketahui bisa meramal masa depan, bahkan terbaru sang komedian buka suara buah hatinya ternyata telah meramalkan apa yang terjadi pada Pilpres tahun 2019 yang lalu.

Baca Juga: Bikin Geger Sebut 22 November 2020 Bakal Ada Tragedi yang Menghantam Indonesia, Mbah Mijan Kena Omel Sosok Ini Gegara Ramal Setengah-Setengah, sang Paranormal Balas Enteng

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest