Follow Us

Bikin Geger Sebut 22 November 2020 Bakal Ada Tragedi yang Menghantam Indonesia, Mbah Mijan Kena Omel Sosok Ini Gegara Ramal Setengah-Setengah, sang Paranormal Balas Enteng

Rahma - Senin, 21 September 2020 | 14:03
Bikin Geger Sebut 22 November 2020 Bakal Ada Tragedi yang Menghantam Indonesia, Mbah Mijan Kena Omel Sosok Ini, sang Paranormal Balas Enteng
@mbahmijan

Bikin Geger Sebut 22 November 2020 Bakal Ada Tragedi yang Menghantam Indonesia, Mbah Mijan Kena Omel Sosok Ini, sang Paranormal Balas Enteng

GridStar.ID - Paranormal kondang Mbah Mijan, kembali menuai sorotan.

Baru-baru ini Mbah Mijan mengunggah sebuah foto yang menampilkan tanggal cantik tahun 2020.

Namun dalam keterangan unggahannya, Mbah Mijan Meminta netizen untuk tidak fokus pada angka yang ada.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Jadi Korban Penusukan Orang Tak Dikenal saat Dakwah hingga Dapat 10 Jahitan, Mbah Mijan Wanti-Wanti Pelaku: 7 Keturunannya akan Menanggung Kejahatannya!

Hanya saja ia meminta masyarakat untuk waspada agar tak kecolongan tragedi-tragedi yang tak diinginkan.

Dikutip dari Instagram @mbahmijan, Sabtu (19/09), tertulis sejumlah peristiwa penghinaan yang bakal terjadi di Indonesia.

"Lupakan gambar berikut, ini hanya digit biasa, Mbah sedang curiga dengan sebuah pengkondisian jangka pendek dan jangka panjang," tulis Mbah Mijan, Jumat (18/09).

Baca Juga: Selama Ini Dituding Nikahi Muzdalifah si Janda Tajir-Melintir Lantaran Harta, Paranormal Ini bak Patahkan Anggapan Ini Usai Bongkar Aura Positif Fadel Islami, Mbah Mijan: Cocok, Awet!

Menurut penerawangannya, Mbah Mijan melihat sebuah tragedi bakal terjadi di Indonesia.

Hal ini disebabkan ramainya pemberitaan tentang penghinaan-penghinaan lambang negara dengan cara mengerikan yang terjadi baru-baru ini.

"Kejadian pengguntingan bendera merah putih, pembakaran, penginjakan, hingga dioles darah haid secara sengaja, sungguh membuat Mbah curiga," tulisnya.

Unggahan Mbah Mijan
Instagram @mbahmijan

Unggahan Mbah Mijan

Source : Instagram, Twitter

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest