Follow Us

Edhy Prabowo dari Kadernya Diciduk Korupsi, Ketum Gerindra Prabowo Subianto Merasa Dikhianati: Anak yang Di Angkat dari Selokan 25 Tahun Lalu, Kok Berlaku Seperti Ini!

Yulia Susanti - Sabtu, 05 Desember 2020 | 16:02
Edhy Prabowo dari Kadernya Diciduk Korupsi, Ketum Gerindra Prabowo Subianto Merasa Dikhianati: Anak yang Dia Angkat dari Selokan 25 Tahun Lalu, Kok Dia Berlaku Seperti Ini!
Tribunnews/Irwan Rismawan

Edhy Prabowo dari Kadernya Diciduk Korupsi, Ketum Gerindra Prabowo Subianto Merasa Dikhianati: Anak yang Dia Angkat dari Selokan 25 Tahun Lalu, Kok Dia Berlaku Seperti Ini!

GridStar.ID - Edhy Prabowo ditangkap lantaran kasus korupsi.Kejadian itu tentu menjadi pukulan keras bagi Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.Menteri Pertahanan itu kecewa lantaran kadernya terlibat dugaan suap ekspor benur.

Baca Juga: Desas-Desus Fadli Zon Digosipkan Bakal Jabat Menteri KKP Gantikan Edhy Prabowo, Rocky Gerung Beberkan Pengamatan hingga Dukungan: Bagus Juga SebenarnyaKemarahan Prabowo Subianto tersebut diungkapkan oleh sang adik Hashim Djojohadikusumo.Hashim ditemani pengacara kondang Hotman Paris menggelar jumpa persnya pada Jumat (04/12).Hashim mengatakan, Prabowo sangat kecewa dengan Edhy karena merasa telah dikhianati. Itu lantaran dipercaya mengemban jabatan, namun disalahgunakan untuk korupsi.Baca Juga: Sandiaga Uno Dikabarkan Bakal Gantikan Posisi Edhy Prabowo hingga Disebut Dijamin Tak Bakal Korupsi karena Satu Hal Ini, Qodari: Dia Lebih Kaya dari Bajak Laut Manapun!

"Pak Prabowo sangat marah, sangat kecewa, merasa dikhianati," kata Hashim kepada wartawan di Jet Ski Cafe, di kawasan Pantai Mutiara, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (04/12).Saking kecewanya, Prabowo yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan sampai mengungkit masa lalu Edhy yang pernah ditolongnya hingga bisa seperti sekarang ini."Terus terang, dia (Prabowo) bilang ke saya dalam Bahasa Inggris karena kami sudah 66 tahun pakai Bahasa Inggris," ujar Hashim.

Baca Juga: Luhut Minta KPK Tidak Berlebihan dalam Mengusut Kasus Edhy Prabowo hingga Sebut sang Koruptor Orang Baik, Begini Respon Ketua KPK!"Prabowo sangat kecewa dengan anak yang dia angkat dari selokan 25 tahun lalu, kok dia berlaku seperti ini."Tidak hanya Prabowo, Hashim juga mengaku geram. Sebab, gara-gara dugaan kasus korupsi benur tersebut, keluarganya ikut terseret dalam kasus yang dilakukan Edhy.Diketahui, perusahaan milik Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dianggap ikut menikmati kebijakan ekspor lobster Edhy.Baca Juga: Lumbung Pangan, Menhan Prabowo Subianto Tanam Singkong Sebanyak 30 Ribu Hektare: Kita Ingin Tidak Tergantung Persediaan dari Luar Negeri

Menurut Hashim, perusahaan milik Rahayu yakni PT Bima Sakti Mutiara tak mendapatkan izin ekspor benih lobster dari Edhy.Sementara itu, Hotman Paris mengatakan tindakan Edhy yang melakukan korupsi banyak dikaitkan dengan Prabowo. Itu karena Edhy adalah anak buah Prabowo."Anggapan tersebut harus diubah. Apalagi, perusahaan PT Bima Sakti Mutiara milik Saraswati belum mendapatkan izin" ujar Hotman."Seolah-olah semua yang dilakukan dalam bidang ekspor ini motornya di belakang adalah Prabowo atau keluarganya dapat manfaat. Malah mereka sampai hari ini belum dapat izin ekspor.(*)Artikel ini telah tayang di gridhot.id yang berjudul Prabowo Sangat Kecewa dengan Edhy Prabowo, Anak yang Dia Angkat dari Selokan 25 Tahun Lalu'

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest