Follow Us

Nekat Lakukan Hal Ini Saat Masih Duduk di Bangku Sekolah, Rossa Blak-blakan Sebut Dirinya Sempat Hampir Dilecehkan oleh Guru Sendiri: Ngapain Bapak Lihat-Lihat Paha Saya?

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 03 Desember 2020 | 13:02
Nekat Lakukan Hal Ini Saat Masih Duduk di Bangku Sekolah, Rossa Blak-blakan Sebut Dirinya Hampir Dilecehkan oleh Guru Sendiri: Ngapain Bapak Lihat-Lihat Paha Saya?
Tribunnews

Nekat Lakukan Hal Ini Saat Masih Duduk di Bangku Sekolah, Rossa Blak-blakan Sebut Dirinya Hampir Dilecehkan oleh Guru Sendiri: Ngapain Bapak Lihat-Lihat Paha Saya?

GridStar.ID - Nama Rossa tentu sudah tidak lagi asing di telinga masyarakat Indonesia.

Perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Afgansyah Reza itu merupakan salah satu Diva kenamaan di Indonesia.

Tak heran jika semua tentangnya selalu mengundang perhatian publik.

Baca Juga: Siapa Sangka Deddy Corbuzier dan Rossa Pernah Dekat hingga Keluar Kota Bareng: Entah Kenapa Tiba-tiba Udahan Aja Gitu!

Bahkan juga tentang masa lalunya.

Seperti yang dikutip dari TribunManado.co.id, belum lama ini Rossa menceritakan masa lalunya saat masih duduk di bangku sekolah.

Pengalaman tak terlupakan pun diungkap Rossa pada Armand Maulana, Senin (30/11).

Baca Juga: Bak Buka Kembali Luka Lama, Maia Estianty Ketemu Kontestan Indonesian Idol yang Mirip Mulan Jameela, Begini Reaksi Tak Terduganya!

Kala itu, Rossa menjadi bintang tamu di kanal YouTube Armand Maulana.

Menjadi juara kelas dan siswa teladan ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), prestasi penyanyi Rossa menurun ketika SMA.

Rossa bahkan pernah membuat contekan ketika ujian.

Baca Juga: Pacari Seorang Berondong, Tak Disangka Rossa Malah Pernah Dibuat Nangis Berhari-hari oleh Afgan Syahreza, Ivan Gunawan Bongkar Alasannya: Lu Takut Kan?

Source : Tribunmanado.co.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest