Follow Us

Bak Buka Kembali Luka Lama, Maia Estianty Ketemu Kontestan Indonesian Idol yang Mirip Mulan Jameela, Begini Reaksi Tak Terduganya!

Yulia Susanti - Kamis, 26 November 2020 | 22:00
Bak Buka Kembali Luka Lama, Maia Estianty Ketemu Kontestan Indonesian Idol yang Mirip Mulan Jameela, Begini Reaksi Tak Terduganya!
Instagram @maiaestiantyreal/@mulanjameela1

Bak Buka Kembali Luka Lama, Maia Estianty Ketemu Kontestan Indonesian Idol yang Mirip Mulan Jameela, Begini Reaksi Tak Terduganya!

GridStar.ID - Maia Estianty kembali menjadi juri Indonesian Idol tahun 2020 ini.Selaian mantan istri Ahmad Dhani ini ada beberapa juri artis lainnya.Juri lain itu adalah Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika dan Rossa.

Baca Juga: Maia Estianty Penasaran Buntut Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Sosok Ini Beberkan Terawangan Soal Citra Artis yang Bakal Hancur Tahun Depan: Kejadiaannya Gak Cuma 19 DetikKelima juri itu memberikan nilai dengan memilih Yes atau No.Juri sempat dikagetkan dengan kontestan bernama Kusuma Indrawati yang gayanya mirip Mulan Jameela.Sontak hal itu membuat para dewan juri menyindir Maia Estianty.

Baca Juga: Panas-Panasi Al Ghazali Buat Nikah Siri dengan Alyssa Daguise, Maia Estianty Langsung Larang Mentah-Mentah, Marahi Bungsunya: Ngajarin Apa Kamu?

Melansir gridHITS.ID, bahkan, Dinda disuruh menyanyi lagu milik Mulan Jameela bertajuk Makhluk Tuhan Paling Seksi.Saat Dinda masuk ruang audisi, Ari Lasso dan Maia pun mengomentari dandanannya.

Bak Buka Kembali Luka Lama, Maia Estianty Ketemu Kontestan Indonesian Idol yang Mirip Mulan Jameela, Begini Reaksi Tak Terduganya!

Baca Juga: Sampai Tutup Mulut, Irwan Mussry Kelepasan Tertawa Gegara Dengar Cerita Al Ghazali Ini di Hadapan Maia Estianty dan Dul Jaelani"Iya, aku rocker," jawab Dinda."Jadi rock seperti apa yang kamu suka?" tanya Lasso."Seperti alter bridge, atau avenged," jawab peserta Idol.Baca Juga: Maia Estianty Selipkan Curhatan Luka Besar di Masa Lalu saat Tuliskan Ucapan Ulang Tahun pada Irwan Mussry, Apa Itu?

"Dandanan ini kamu terinspirasi dari siapa?" tanya Maia.Lantas, Rossa pun langsung menilai jika penampilan Dinda terinspirasi dari Mulan Jameela."Mulan Jameela ngaku," ucap Rossa yang langsung disertai tawa juri.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal sebagai Duda Angelina Sondakh, Terbongkar Status Suami Baru Tata Janeeta, Sahabat Maia Estianty Bukan Istri Kedua Brotoseno!Maia pun tak terlalu mempermasalahkan sindiran Rossa."Kalau ku lihat gurunya ini kan?" tutur Maia sembari menunjuk dirinya sendiri.Saat peserta Idol mengaku jika dirinya suka dengan sosok Mulan, lagi-lagi para juri menggoda Maia.Baca Juga: Jauh Sebelum Jatuh ke Pelukan Irwan Mussry, Maia Estianty Sempat Dikabarkan Tolak Pinangan Chef Sekaligus Pembalap Nyentrik Ini

"Lo sih ngajarin yang aneh-aneh, tapi kamu suka Mulan Jameela?" tanya Rossa."Suka," jawab peserta bernama Dinda.Gapapa, Maia tuh nggak dipeduliin sama dia," ucap Rossa."Aku gapapa," kata Maia seraya menyilangkan jarinya berbentuk huruf X.

Baca Juga: Jauh Sebelum Jatuh ke Pelukan Irwan Mussry, Maia Estianty Sempat Dikabarkan Tolak Pinangan Chef Sekaligus Pembalap Nyentrik Ini"Sabar, sabar," kata Rossa.Maia itu orangnya sangat terbuka," imbuh Anang.Setelah menyanyikan lagu pilihannya, peserta Idol diminta melantunkan lagu milik Mulan Jameela.Baca Juga: Selama Ini Disembunyikan, Tata Janeeta Akhirnya Tunjukkan Wajah Pria yang Menikahinya, Maia Estianty: Akhirnya Pecah Telor Juga! Siapa?

"Dah ya kamu boleh minum tapi harus nyanyi 'Makhluk Tuhan Paling Seksi', ini yang adanya 'ah, ah, ahnya ya?" tanya Lasso ke Maia.Berbeda respons, Maia langsung sewot jika dirinya tak ada kaitannya dengan lagu tersebut."Mene ke tehek (Mana ku tahu)?" ucap Maia sewot.

Baca Juga: Al dan El Ceritakan Pertemuan Pertamanya dengan Irwan Mussry, Bukan Dikenalkan oleh Maia Estianty Melainkan oleh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Kok Bisa?Rekan juri lainnya pun langsung menyorot ekspresi Maia yang berbeda dari sebelumnya."Loh, katanya sabar," ucap Rossa."Bun bun cie cie," kata Judika seraya menggoda Maia yang duduk di sebelahnya."Kenapa di lagu ini kayak ada emosinya gitu," tambah Maia.

Baca Juga: Bukan dari Maia Estianty, Al dan El Ungkap Perkenalannya dengan Irwan Mussry Berawal Saat Bersama Ahmad Dhani

"Iya kenapa Mai, santai dong," ucap Lasso."Nggak," jawab Maia singkat.Kemudian tiba waktunya untuk memberi suara pada Dinda YES or NO.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Irwan Mussry Digelar Tertutup, Usai Dua Tahun Kawin Baru Beberkan soal Akad Nikah: Ternyata Ada Paparazi Penyusup Anang pun kembali menggoda Maia, namun langsung dibantah ibunda Al, El, dan Dul."Yok yok vote-vote, kalau Maia sudah pasti NO," ucap Anang."Belum tentu, aku itu objektif kok, saya itu bisa memisahkan antara profesionalitas dan emosionalitas," pungkas Maia Estianty.Namun ternyata, Maia Estianty memberikan YES, yang akhirnya Dinda mendapat lima YES dari para juri.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest