Follow Us

Hubungan Rossa dan Afgan Selama Ini Dianggap Pacaran, Ternyata Terkuak Kejujuran Sang Penyanyi Kondang Ini Miliki Jalinan Erat bak Saudara: Aduh, Mati Gue Dimarahin Ocha

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 08 November 2020 | 21:00
Hubungan Rossa dan Afgan yang sejujurnya terkuak!
Kompas.com

Hubungan Rossa dan Afgan yang sejujurnya terkuak!

GridStar.ID - Selama ini hubungan antara penyanyi kondang Rossa dan Afgan menjadi misteri bagi publik.

Pasalnya keduanya kerap disebut memiliki hubungan kasih.

Namun, kebenaran hubungan keduanya lantas dijabarkan oleh guru spiritual Rossa.

Baca Juga: Selama Ini Status Kedekatan Keduanya bak Misteri, Afgan Diserbu Kebaperan Netizen Usai Pamer Foto Mesra dengan Rossa: Lanjut KUA, sampai Halal!

Menurut Umi Nung, kedekatan ibu anak satu itu dengan Afgan hanya sebatas profesionalitas pekerjaan."Ya kalo sama Afgan enggak ada apa-apa kok. Ya biasa kalo kayak gitu-gitu ya biar rame lah," kata Umi Nung saat dihubungi tim Grid.ID pada Minggu (21/4/2019)."Dia lagi kosong kok," sambungnya.

Baca Juga: 11 Tahun Cerai Disandingkan Satu Acara dengan Mantan Suami, Rossa Ngaku Enggan Bahas Masa Lalu dengan Yoyo Padi, Digoda Piyu: Takut Balikan atau Takut Apa?

Malah ia mengatakan bahwa muridnya selalu berhubungan baik dengan mantan suaminya, Yoyo Padi.

Hubungan baik itu terbangun lantaran diantara keduanya memiliki kesamaan visi, yaitu membahagiakan anaknya, Rizky Langit Ramadhan."Hubungannya sama Yoyo juga baik, karena Rizky kan. Kalo Oca (Rossa) ke luar negeri Rizky sama Yoyo begitu juga sebaliknya," lanjut paparnya.

Baca Juga: Kepergok Gandeng Tangan Rossa, Afgan Syahreza Ungkap Pesan Manis di Hari Ulang Tahun Mantan Istri Yoyo Padi, Sosok Ini Singgung Soal PernikahanSeperti diketahui, Rossa dinikahi Suhendro Prasetyo atau dikenal Yoyo Padi pada tahun 2004.Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rizky Langit Ramadhan.Namun keharmonisan rumah tangga mereka tidak bisa dipertahankan, pada tahun 2009 Rossa dan Yoyo Padi memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Sama-Sama Sendiri, Luna Maya Salah Tingkah Ditantang Yoyo Padi sang Mantan Suami Rossa Langsung Akad Nikah: Mumpung Ada Seperangkat Alat...

Sementara itu, diketahui santer terdengar kabar bahwa Rossa tengah dekat dengan penyanyi muda, Afgansyah Reza.Kabar tersebut beredar setelah Rossa dan Afgan kerap terlihat tampil bersama.Keduanya pun tak segan memamerkan kebersamaan mereka melakui akun media sosial pribadinya masing-masing.

Baca Juga: Perempuan Ini Minta Maaf Pada Rossa Setelah Cium Pipi Afgan, Begini Reaksi dari sang Diva Tanggapi Kedekatan KeduanyaBaik Afgan maupun Rossa terlihat nyaman satu sama lain, hingga menimbulkan tanda tanya di kalangan netizen.

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest