Follow Us

Rey Utami Ngaku Tak Kuat Jalani Hidup di Jeruji Besi, Terpikir Jalan Pintas Habisi Nyawa dengan Minum Cairan Pembersih Lantai Tapi Urung Terbayang Nasib Anak-Anak

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 17 November 2020 | 14:31
Rey Utami beberkan sempat ingin bunuh diri tak kuat dipenjara karena kasus ikan asin
Kompas.com

Rey Utami beberkan sempat ingin bunuh diri tak kuat dipenjara karena kasus ikan asin

GridStar.ID - Setelah dibui lantaran kasus ikan asin yang menjeratnya, Rey Utami akhirnya kini telah dinyatakan bebas dari penjara.

Rey Utami bebas sejak Minggu, (08/11/2020).

Sedangkan Pablo Benua dan Galih Ginanjar masih harus menjalani masa tahanannya.

Baca Juga: Rey Utami Bebas dari Penjara, Mendekam di Balik Jeruji Besi Gegara Kasus Ikan Asin, Bagaimana Nasib Pablo Benua dan Galih Ginanjar?Rey Utami di penjara lantaran tersandung kasus ikan asin.Ia pun dijatuhi hukuman satu tahun empat bulan penjara terkait kasus ikan asin.Begitu juga dengan Pablo Benua dan Galih Ginanjar yang juga harus mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.

Baca Juga: Dibui Gara-Gara Ocehannya Sendiri soal Ikan Asin hingga Cerai dengan Pablo Benua, Rey Utami Bakal Segera Hirup Udara Kebebasan

Bisa hirup udara bebas, Rey Utami pun menceritakan masa kelamnya di balik jeruji besi.

Saat awal menjalani hukuman penjara, mental Rey Utami sangat rapuh.Ia sempat kepikiran bunuh diri minum cairan pembersih lantai.

Baca Juga: Bak Karma Itu Nyata, Dipenjara Lantaran Kasus Video Ikan Asin, Pablo Benua Digugat Cerai Rey Utami Gegara Tak Bisa Penuhi Hasrat Seksual: Tak Ada Bilik Asmara"Ya yang menguatkan adalah anak, mungkin kalau enggak ada anak aku yang kayak awal-awal masuk enggak terima, mau bunuh diri mau minum pembersih lantai untuk mengakhiri hidup ini.

Itu di awal-awal," ujar Rey Utami saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020).Selain anak yang menguatkannya, Rey Utami mengaku mendapat support dari teman-temannya.

Baca Juga: Berbanding 180 Derajat dari Incess, Mantan Sopir Luna Maya Kini Pilih Bekerja dengan Syahrini Lantaran Tak Kuat dengan Tabiat Asli sang Majikan, Beda Jauh dari Istri Reino Barack!

"Bantuan teman-teman menguatkan. Badai pasti berlalu kan, jadi kita pasrahkan sembari beribadah. Sekarang selesai menjalani semua," lanjutnya.

Saat itu Rey Utami sadar bunuh diri bukanlah jalan keluar yang tepat, ia mencoba ikhlas demi anak yang menunggu kebebasannya saat itu."Karena aku percaya semua itu terjadi atas kehendak Allah, pasti ada jalan keluarnya, kita harus sabar ikhlas, tawakal dan tetap istiqomah. Jangan putus aja," terang Rey Utami.

Baca Juga: Bak Penebus Dosa dari Kasus Ikan Asin, Pablo Benua dan Rey Utami Salurkan Bantuan 1 Miliar Rupiah, Terungkap Alasan Penulisan Nominal Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak CoronaRey Utami sudah bebas dari masa tahanannya karena kasus pencemaran nama baik kepada Fairuz A Rafiq.Istri dari Pablo Benua itu sudah bebas sejak Minggu (8/11/2020) kemarin.Sementara sang suami masih mendekam di tahanan dan menunggu sekira 4 bulan lagi untuk menyusul kebebasan Rey Utami. (*) Artikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judul: Cerita Rey Utami Usai Bebas, Sempat Ingin Tenggak Cairan Pembersih Lantai, Urungkan Niat karena Ini

Source : Tribunnews Maker

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest